Label:

David Beckham Kembali ke Old Trafford


Mantan gelandang Manchester United David Beckham dinantikan kehadirannya dalam pertandingan persahabatan melawan Juventus di Old Trafford pada Selasa pekan depan. Pertandingan itu sendiri digelar sebagai bentuk penghormatan untuk mantan rekan Beckham di MU, Gary Neville.

Neville yang hampir 20 tahun membela Setan Merah mengumumkan pensiun pada Februari lalu. Dia dan Beckham menjadi sahabat setelah ambil bagian dari 
Class of '92 yang berisi pemain-pemain muda tempaan manajer Sir Alex Ferguson. Neville bahkan menjadi pendamping pria buat Beckham di hari pernikahannya.

Walau demikian, kedatangan Beckham masih diragukan. Sebab, LA Galaxy -klub yang kini dibela Beckham- masih harus meladeni tiga pertandingan dalam delapan hari.

"Ini adalah acara besar buat Gary. Merayakannya dengan cara yang pasti dilakukannya. Masa itu, di era 1992, adalah fase penting dalam hidup kami. Jadi, ini (pertandingan persahabatan) akan jadi acara besar," kata Beckham dikutip dari 
Premiership Talk, Jumat 20 Mei 2011.

"Penting buat saya untuk hadir buat Gary. Tapi keputusan akhir masih di tangan boss (Ferguson) dan organisasi penyelenggara. Kita lihat saja nanti," tambah mantan pemain MU di era 1993-2003 itu.
Jika Beckham akhirnya jadi berangkat ke Old Trafford di Inggris, keluhan juga datang dari fans Galaxy. Sebab, bukan pertama kalinya Beckham absen di pertandingan klub di tengah musim kompetisi. Meski demikian, manajer Galaxy Bruce Arena bersikeras kalau kepergian Beckham tidak berpengaruh karena dia tengah diistirahatkan.

0 komentar:

Poskan Komentar