Label:

MU Raih Gelar Juara Liga Inggris ke-19

Dengan hasil seri 1-1 melawan Blackburn Rovers, Manchester United (MU) sudah berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin 77. Posisi ini sudah tidak akan tergoyahkan meskipun MU masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Pada babak pertama, MU sempat tertinggal 1-0 atas lawannya Blackburn Rovers di stadion Edwood Park - Blackburn.

Label:

MU Segera Catat Rekor Pemasukan Sponsor

Manchester United diprediksi akan menjadi klub sepakbola pertama yang mampu meraih £100 juta ($152,24 juta) dari pemasukan dari sponsor selama setahun.

Label:

2 Terduga Teroris Ditembak Mati di Sukoharjo

Polisi menembak mati dua terduga teroris di Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu 14 Mei 2011 dinihari. Dalam penggerebekan itu, seorang pemilik angkringan, Nur Iman, turut tewas.

Label:

12-5-2010: Pesawat Jatuh, Bocah Ini Selamat

Tepat setahun yang lalu, seorang bocah berusia sembilan tahun menjadi satu-satunya penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat di Libya, yang menewaskan 103 penumpang dan awak. Bocah asal Belanda itu bernama Ruben van Assouw.

Label:

Di Balik Mewahnya Pesantren Al Zaytun


Kemegahan dan mewahnya pondok pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat mengundang decak kagum. Termasuk Menteri Agama, Suryadharma Ali yang untuk kali pertamanya berkunjung ke sana. 'Bagaikan kota di tengah hutan'. 


Mengenai asal-usul kehadiran Pesantren Al Zaytun ini pernah disampaikan mantan Menteri Peningkatan Produksi NII, Imam Supriyanto. Menurut dia, yayasan Al Zaytun didirikan pada 2 Januari 1994, setelah itu dilakukan pembebasan tanah. "Pondasi pertama diletakkan tahun 1996, tahun 1999 diresmikan oleh Presiden BJ Habibie," kata dia saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 11 Mei 2011. 

Label:

Juara La Liga, Barca Ciptakan Banyak Rekor


Sukses Barcelona mempertahankan gelar La Liga musim ini diiringi dengan sejumlah rekor liga yang dilakukan klub asal Katalunya tersebut.


Barcelona sukses merebut gelar La Liga ketiga beruntun usai bermain imbang 1-1 melawan Levante di Stadion Ciutat de Valencia dinihari tadi, Kamis 12 Mei 2011.

Label:

Pemanasan Global Ganggu Koneksi Internet

Akses Internet lewat sambungan Wi-Fi serta sarana komunikasi lain menghadapi ancaman terkait pemanasan global kecuali sejumlah tindakan diambil untuk melindungi mereka dari temperatur yang terus meningkat serta cuaca yang semakin memburuk.

Label:

Cile Bangun Bendungan Super Raksasa

Pemerintah Cile menyetujui proyek US$7 triliun untuk membangun bendungan raksasa yang akan membendung dua aliran sungai paling deras di dunia. Seperti dilansir The Telegraph, proyek ambisius ini telah lolos uji lingkungan terlepas dari gelombang penolakan oleh sejumlah kalangan.

Label:

Nenek 65 Tahun Joget ala Michael Jackson



Dalam ajang China's Got Talent, seorang nenek berusia 65 tahun menunjukkan bakatnya menari ala Michael Jackson. (Sumber: Youtube.com)

Label:

Casey Stoner vs Valentino Rossi Bakal Lanjut di Le Mans

Tampaknya, permusuhan antara pebalap Repsol Honda, Casey Stoner, dan pebalap Ducati, Valentino Rossi, masih berlanjut.

Label:

Chicago Bulls Selangkah lagi ke Final Wilayah Timur

Chicago Bulls semakin dekat ke babak final Wilayah Timur. Dalam pertandingan kelima di putaran kedua play-off NBA, Selasa (10/5/2011) malam waktu setempat, Bulls sukses meraih kemenangan atas Atlanta Hawks, 95-83.

Label:

Polda Sulsel Bentuk Tim Penyelidikan Penembak Misterius

Kapolda Sulsel Irjen Johny Wainal menggelar rapat dengan pejabat utama Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar, dan Kapolsek Se-Kota Makassar di Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (11/5/2011).


Label:

Inspirasi

Label:

Lirik Lagu Blood Money - Bon Jovi


Blood Money

Artist: Bon Jovi

Hey patty garrett that’s what I used to call you
They tell me you want me but I hear they’ve got you
They made you a lawman with a badge made of silver
They paid you some money to sell them my soul


Label:

Lirik Lagu Blaze of Glory - Bon Jovi



Blaze of Glory

Artist: Bon Jovi
I wake up in the morning
And I raise my weary head
I got an old coat for a pillow
And the earth was last night’s bed
I don’t know where I’m going
Only God knows where I’ve been
I’m a devil on the run
A six gun lover

Label:

Lirik Lagu Always - Bon Jovi


Bon Jovi – Always



This Romeo is bleeding
But you can’t see his blood
It’s nothing but some feelings
That this old dog kicked up.

Label:

Di Suriah, Stadion Sepakbola Jadi Penjara


Militer Suriah menggunakan stadion-stadion sepakbola sebagai penjara, setidaknya di dua kota di negeri itu--Banias dan Daraa. Direktur dua organisasi hak azasi manusia di Suriah menyatakan setelah menggerebek rumah-rumah dan menangkap ratusan penduduk di kedua kota itu, militer Suriah lantas menggiring mereka ke stadion sepakbola yang mendadak berubah fungsi menjadi kamp tahanan.

Label:

Dana Sayembara Osama Jadi Kontroversi di AS


Pasca serangan teror yang meruntuhkan menara kembar World Trade Center (WTC) 11 September 2001 lalu, nama Osama Bin Laden mengemuka sebagai gembong teror di balik tewasnya sekitar 4.000 orang.
Bos Al Qaeda itu lantas diburu. Amerika Serikat bahkan menempatkannya sebagai buron teroris nomor wahid, kepala Osama dihargai US$50 juta atau setara Rp420 miliar. Duit sebesar ini akan diberikan pada siapapun yang memberi informasi yang mengarah pada tertangkapnya Osama, hidup atau mati.

Label:

Persipura Runner-up Grup, Jacksen Tetap Puas


Pelatih Jacksen F Tiago tetap puas dengan pencapaian Persipura Jayapura meski gagal menjadi juara Grup H Piala AFC setelah ditahan imbang East Bengal di laga terakhir Grup.

Label:

Penemuan Mayat Alien di Siberia



Dua pejalan kaki di desa terpencil Kamensk, Siberia mengklaim telah menemukan mayat alien. Temuan ini menyusul laporan kecelakaan benda asing yang diduga UFO bulan lalu. Video yang dirilis allnewsweb.com ini memperlihatkan mayat alien dalam kondisi rusak dan kaki kanan hilang sebagian.

Label:

Tekuk Tottenham, City ke Liga Champions


Manchester City memastikan satu tiket ke ajang Liga Champions musim depan berkat kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Stadion City of Manchester, Rabu dinihari WIB, 11 Mei 2011.


Kemenangan ini membuat posisi City di empat besar klasemen Liga Inggris tidak terkejar oleh Liverpool atau pun Tottenham di dua laga tersisa. The Citizens berada di posisi empat dengan torehan 65 poin dari 36 pertandingan, unggul tujuh poin atas Liverpool.

Label:

VIDEO Astronot Pertama AS di Ruang Angkasa



Pada 3 Juni 1965, Edward White menjadi astronot pertama yang berjalan di luar angkasa lewat misi Gemini 4. Selain astronot NASA, ia merupakan insinyur sekaligus serdadu angkatan udara AS. Perjalanan ruang angkasa yang fenomenal itu sendiri diabadikan di miniseri "From the Earth to the Moon" pada episode "Can we do this" yang ditayangkan di jaringan televisi HBO.

Label:

VIDEO: Perbandingan Danau di Bumi dan Titan

Label:

Perbandingan Danau di Bumi dan Titan

Ontario Lacus dan Ontario punya kesamaan meski keduanya terpisah hingga 1,2 miliar kilo.

Meski memiliki nama dan ukuran yang kurang lebih sama, danau Ontario di kawasan benua Amerika Utara, planet Bumi memiliki perbedaan dengan danau Ontario Lacus di Titan, bulan milik planet Jupiter.

Jika Ontario menampung air, Ontario Lacus yang ukurannya sebesar 15 ribu kilometer persegi - sedikit lebih kecil dibanding danau Ontario - menampung methana, ethana, dan propana.

Danau Ontario juga mengundang banyak wisatawan yang ingin berjemur menikmati sinar matahari yang hangat, sedangkan danau Ontario Lacus, berhubung jaraknya sekitar 10 kali lebih jauh dari Matahari, memiliki suhu yang sangat dingin, yakni sekitar minus 143 derajat Celcius.

Yang menarik, baik Ontario Lacus dan Ontario memiliki kesamaan meski kedua danau terpisah dengan jarak sekitar 1,2 miliar kilometer. Persamaan itu adalah ketinggian permukaan cairan di kedua danau berubah sejalan dengan pergantian musim.

Dari pantauan satelit Cassini, dalam kurun waktu antara Juni 2005 hingga Juli 2009, garis pantai Ontario Lacus telah surut hingga 9,6 kilometer. Diperkirakan, kedalaman danau ini juga telah berkurang hingga 1 meter per tahun. 

Label:

Hari Ini, Syahrini Buka-bukaan Soal Anang

Duet manis Anang dan Syahrini kini tinggal kenangan. Tak ada lagi kemesraan yang terlihat di antara mereka. Justru, kini dua artis yang pernah erat bekerja sama itu terlibat perseteruan.

Label:

Ikan bertulang terpanjang di dunia


Label:

Lipsing gadis Filipina 4 tahun menyanyi HALO oleh Beyonce

Label:

Satu Hari Kini Tinggal 23 Jam

Gempa dengan magnitude 9 yang menghantam Jepang, 11 Maret lalu mengubah poros Bumi.


Richard Gross, peneliti dari Jet Propulsion Laboratory, NASA menyusun model penghitungan kompleks untuk mengalkulasikan secara teoritis, bagaimana gempa bumi di Jepang, yang merupakan gempa terbesar kelima sejak tahun 1900, memengaruhi rotasi Bumi.


Memanfaatkan data dari United States Geological Survey, hasil perhitungan mengindikasikan adanya perubahan distribusi massa Bumi. Gempa Jepang telah membuat Bumi berputar sedikit lebih cepat, dan memperpendek waktu dalam satu hari hingga 1,8 mikrodetik atau sepersejuta detik.

Label:

Foto Sekarat Putri Diana Dibuka ke Publik


Sebuah foto mengejutkan yang menunjukkan detik-detik kematian Putri Diana akan dipertontonkan kali pertamanya ke muka publik. Gambar tragis itu akan ditampilkan melalui sebuah film dokumenter tentang kecelakaan fatal yang merenggut nyawa sang putri tahun 1997 lalu. Foto tersebut hasil bidikanpaparazzi alias juru foto penguntit kaum tersohor--yang jadi biang kerok kematian Princess of Wales.

Label:

20 Bomber Terbaik Liga Champions

Liga Champions selalu memunculkan pemain bintang yang menarik perhatian. Selain Lionel Messi, ada 19 strikerlainnya yang bersinar sejak era Liga Champions diperkenalkan pada 1992.

Label:

Penyebab Suhu Panas Ekstrem di Indonesia

Dalam tiga hari terakhir ini, cuaca ekstrim hampir melanda sebagian wilayah Indonesia. Bahkan, cuaca di sebagian wilayah di Indonesia seperti Medan mencapai 36,3 derajat Celcius.

Label:

Militer AS Ciptakan Peluru Ramah Lingkungan

Teknologi yang sangat dikenal di persenjataan Angkatan Darat Amerika Serikat akhirnya mendapatkan upgrade. Perangkat yang di-upgrade adalah M855, peluru yang didesain pada tahun 1970-an dan terus digunakan sampai saat ini.

Label:

Video Lady Gaga 'Judas' Dianggap Menghina Agama Kristen

Lady Gaga dianggap menghina agama Kristen lewat videonya berjudul Judas. Dalam video terbaru itu, Gaga berdandan ala Maria Magdalena dan menunggangi motor besar dan memeluk seseorang yang berdandan ala Yesus Kristus.

Video berdurasi 7 menit itu dianggap menghina Yesus. Sejumlah lirik tersebut antara lain berbunyi," Yesus adalah kebajikanku dan Yudas adalah iblis tempat saya bernaung. Saya hanya orang bodoh dan oh tidak, ia sangat kejam, tapi saya tetap jatuh cinta dengan Judas, sayang!"

Bill Donahue, Presiden Liga Katolik untuk Agama dan Hak Asasi di Amerika Serikat (AS) menyatakan jika Gaga benar-benar sudah melanggar aturan. "Ia mencoba memperlihatkan tentang mengidolakan agama untuk dirinya yang tak memiliki talenta serta penampilan membosankan. Inikah cara ia meningkatkan penampilannya," kritik Donahue.


Label:

Perlu Peningkatan Revolusi Teknologi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia dan pendiri Yayasan Ancora Gita Wirjawan, mengatakan, Indonesia perlu meningkatkan keterlibatannya dalam hal revolusi teknologi dan mencari kesempatan untuk mendapatkan basis pendidikan yang kuat serta kemampuan penting agar dapat meraih sukses di era digital.

"Saat ini, Indonesia mempunyai tingkat pertumbuhan internet tertinggi di Asia Tenggara. Dari 2009 hingga 2010, pertumbuhan pengguna internet meningkat 32 persen sejak Desember 2009," ungkap Gita dalam Community Townhall bagi para pengguna antusias dari Yahoo! Koprol dan Flickr, belum lama ini.

Perkembangan pertumbuhan internet, menjadi kesempatan untuk menjadi bagian perekonomian digital dan menciptakan gebrakan teknologi di masa mendatang.

Label:

Abu Bakar Baasyir Sebut Osama Mujahid Besar

Amir Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Baasyir menyebut Osama Bin Laden sebagai mujahid besar. 

Demikian disampaikan Baasyir di ruang tahanan khusus Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (9/5/2011).

"(Peristiwa kematian Osama) Itu mujahid besar. Kalau betul mati, apalagi sampai mukanya hancur itu penghormatan datang dari Allah karena orang mujahid kalau meninggal pahalanya besar," imbuhnya.

Menurutnya, Pimpinan Al-Qaeda telah dihancurkan oleh orang-orang kafir sehingga mendapatkan pahala yang besar. Sebaliknya, kata Baasyir, Amerika melalui presidennya Barack Obama bila tidak ingin bertobat maka akan mati dalam keadaan kafir.

"Kalau Osama, dia ahli surga dan jadi mujahid besar dan pengorbanan besar untuk membela Islam," ujarnya.

Osama tewas dalam penyergapan tentara AS di rumahnya di Abbottabad, Pakistan, Minggu 1 Mei 2011. 

Pemerintah AS menyebut jenazah Osama telah dimakamkan dengan cara diceburkan ke laut di utara Laut Arab.

Bin Laden secara luas diasumsikan telah bersembunyi di daerah suku terpencil antara Afghanistan dan Pakistan. 

Fakta bahwa ia dibunuh dekat dengan ibukota Pakistan memunculkan kekhawatiran bahwa Pakistan telah memberikan tempat bagi para pemimpin Al-Qaeda berlindung.

Label:

Osama Tewas, Mertuanya Pun Meninggal

Kematian pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden, menyisakan luka bagi keluarganya. Ibu mertua dari istri pertamanya meninggal akibat stroke setelah mendengar kabar bahwa tentara Amerika Serikat sudah membunuh menantunya. Tiga istri lainnya dengan delapan anak pun masih ditahan oleh otoritas Pakistan.

Berita kematian ibu mertua Osama diberitakan harian berbahasa Arab di London, Asharq Al-Awsat, Minggu (8/5/2011). ”Nabih al-Ghanem, ibu dari Najwa, istri pertama Osama, dibawa ke rumah sakit di Latakia, Suriah utara, tempat dia mengembuskan napas terakhir setelah menderita stroke," kata harian itu.

Label:

Agnes Monica: Hidupku Juga Nggak Sempurna

Mayoritas masyarakat menilai kehidupan penyanyi multitalenta yang telah menapaki karirnya sejak usia lima tahun, Agnes Monica, sempurna. Dalam sebuah acara sharing pengalaman hidupnya, Agnes mengatakan, hidupnya tidak sesempurna yang dibayangkan.

"Thinking that my life is perfect, huh? My life is not perfect! I do have problem like you. If you have problem, you have to thankful for that... I am not born strong, like you. I also cry (berpikir hidupku sempurna hah? Hidupku (juga) nggak sempurna! Aku juga memiliki permasalahan seperti kalian. Jika kita punya permasalahan, kita harus bersyukur karenanya... Aku juga tidak terlahir kuat. Aku juga menangis)," kata Agnes, saat berbicara kepada sekitar 300 pelajar SMA- di antaranya terdapat pelajar peraih beasiswa mikro dari AS, Jumat LALU di Atamerica, Pacific Place, Jakarta.

Sebelumnya, penyanyi yang juga pernah bermain sinetron Pernikahan Dini bersama Sahrul Gunawan ini bercerita mengenai pesan twitter yang ditujukan padanya (melalui mention ke @agnezmo).

Label:

Beredar Kabar Angelina Sondakh Terlibat Kasus Suap


Isu berhembus kencang di DPR bahwa istri mendiang Adjie Massaied, Angelina Sondakh juga ikut tersangkut kasus suap Sesmenpora yan kini ditangani KPK. Bahkan, Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin dikabarkan akan dipanggil KPK pekan depan.

Label:

Menang Lagi! Barcelona Mulai Endus Trofi La Liga

Barcelona semakin mendekati raihan gelar juara Liga BBVA. Pada jornada ke-35, El Barca sukses menang dalam Derby Catalan melawan Espanyol, Minggu (8/5/2011).

Kemenangan Real Madrid sehari sebelum laga, membuat Barcelona langsung tampil menyerang. Skuad terbaik pun tetap diusung pelatih josep Guardiola. Mungkin, hanya minus Carles Puyol, dan dua bek kiri yang cedera.

Label:

Gigihnya Park Ji-Sung, Perkasanya Giggs, dan Senyum Sir Alex

SENYUM  Sir Alex 'Fergie' Ferguson seolah menyatu dengan gempita para pendukung Manchester United di stadion Old Trafford, Minggu (08/05/2011), setelah The Red Devil sukses melumat Chelsea dengan skor akhir 2-1. Hasil ini membuat MU selangkah menuju gelar juara Liga Inggris.

Gol MU diciptakan oleh Javier 'Chicarito' Hernandez kala laga baru berjalan dalam hitungan 40 detik. Chicarito secara dingin menaklukkan Peter Cech usai mendapat umpan matang Park Ji Sung. MU menambah keunggulan saat Nemanja Vidic berhasil menanduk masuk gawang Cech umpan Ryan Giggs pada menit ke-23.

Gol yang diciptakan Frank Lampard di menit ke-69 ternyata hanya gol menghibur saja bagi kegundahan para pendukung Les Blues.

Pada babak kedua, Chelsea terlihat mampu memberikan perlawanan. Alhasil, umpan silang Ramires menuju kotak penalti, terlebih dulu disentuh Ivanovic, diakhiri dengan gol oleh Lampard.

Manchester United bukan tanpa peluang. Tercatat beberapa kali serangan yang dibangun dari sisi kiri melalui Valencia, hampir saja membuahkan gol. Pada menit ke-52, harusnya MU dapat hadiah pinalti, namun tak terlihat oleh wasit saat tangan pemain belakang Chelsea


Label:

Software Pembajak di Firefox Bikin Kebakaran Jenggot Amerika

Mozilla, perusahaan non profit yang mengembangkan web browser Firefox, kini sedang menghadapi tekanan pemerintah yang meminta sebuah software tool dalam rangka upaya memerangi pembajakan di dunia maya.

Dilansir 
AP, Sabtu (7/5/2011), lembaga Immigration and Customs Enforcement yang merupakan bagian dari Homeland Security, kini sedang berupaya untuk mengetahui IP adress sejumlah situs pembajak sehingga para pengunjung tak bisa menjangkau domain tersebut. Meski demikian situs tersebut bisa eksis di bawah alamat IP lain.

Software bernama 
The MafiaaFire tool for Firefox, dikembangkan oleh sebuah lembaga di luar Mozilla, yang bisa mengubah secara otomatis alamat IP alternatif dan metode kerjanya sama dengan email forwarding sehingga pengunjung tetap bisa mencapai situs tersebut.

Mozilla General Counsel Harvey Anderson mengatakan Homeland Security sudah meminta agar
 tool MafiaaFire dari add on. Anderson menambahkan pihaknya masih menunggu informasi tambahan dari pihak pemerintah sebelum mengambil langkah. Jika memang dianggap ilegal maka software ini akan dihapus dari add ons Firefox.

Label:

Red Bull Kuasai GP Turki

Sebastian Vettel menyelesaikan GP Turki di posisi paling depan. Pembalap Red Bull yang start dari posisi paling depan itu tak terkejar oleh lawan-lawannya di balapan yang digelar Minggu, 8 Mei 2011.

Label:

Senjata Tempur Jaringan Teroris Depok


Muchamad Syarif. Mati 15 April 2011. Anak muda yang meledakan diri di Mapolresta Cirebon itu ternyata bergerak dalam jaringan teroris bersenjata. Sepekan setelah bom itu, polisi menciduk 20 anggota jaringan itu dari berbagai daerah di Jawa dan Aceh. Dari keterangan sejumlah tersangka itu, polisi terus bergerak menggulung kawanan ini.
Sabtu malam,7 Mei 2011 empat anggota jaringan ini dibekuk Detasemen Khusus 88. Satu orang ditangkap di Boyolali Jawa Tengah. Tiga dibekuk di Depok Jawa Barat.
Dari penangkapan di Depok itu, “Ditemukan 344 butir amunisi senjata AK-47, SS1 dan 8 magazen AK-47 yang sebagian terisi penuh,” kata Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, Minggu 8 Mei 2011. Semua para tersangka itu ditahan. Diinterogasi guna menelusuri jaringan ini.
Tiga tersangka di Depok itu dibekuk dari tiga lokasi.  Pelaku pertama yang ditangkap adalah Zl. Dia diciduk polisi dari rumah kontrakan di RT 4 RW 10, Kalibaru, Cilodong, Sukmajaya.


Label:

Pentagon Releases Videos of Osama bin Laden

Label:

Korban Perkosaan Milisi Khadafi Lari

Dunia mengenal nama Eman al-Obeidy saat perempuan itu menerobos masuk ke hotel tempat wartawan menginap di Tripoli, Libya. Saat itu dia mengaku menjadi korban pemerkosaan belasan milisi pendukung Presiden Moamar Khadafi.

Label:

Menit 23, MU Perbesar Keunggulan atas Chelsea

Manchester United makin di atas angin. Setelah unggul 1-0 lewat gol cepat Javier Hernandez, The Red Devils bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0 atas Chelsea, Minggu, 8 Mei 2011.

Gol kedua MU ke gawang Petr Cech lahir lewat kerja sama yang apik. Pada menit 23, Ryan Giggs kali ini menjadi arsitek lewat penetrasinya di sayap kanan pertahanan Chelsea.

Giggs mengirimkan umpan silang ke kotak penalti The Blues. Di sana sudah menunggu Nemanja Vidic yang menyundul bola tanpa kawalan berarti. Cech kembali takluk, skor 2-0.

Label:

VIDEO: Osama bin Laden di Persembunyian

Label:

Mimpi ASEAN: Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2030

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN tak hanya membahas soal kerjasama ekonomi atau konflik Thailand-Kamboja. Tapi juga ambisi bersama dalam bidang olah raga: jadi tuan rumah Piala Dunia.

Label:

Detik 39, Hernandez Jebol Gawang Cech

Manchester United memulai laga melawan Chelsea dengan gemilang. Belum genap satu menit usia pertandingan, MU sudah unggul 1-0.

Gol pertama pada laga di Old Trafford, Minggu, 8 Mei 2011, hadir saat pertandingan baru berusia 39 detik.

Label:

Arsenal Tumbang, Gelar Melayang

Arsenal terpuruk saat bertandang ke markas Stoke City. Pada laga di Britannia Stadium hari Minggu, 8 Mei 2011, Arsenal tumbang 1-3.

Dengan demikian jumlah poin Arsenal tetap 67 dengan dua pertandingan tersisa. Nilai maksimal The Gunners jika menang di dua pertandingan itu adalah 73. Sangat sulit untuk mengharapkan MU di puncak klasemen kalah di tiga partai mereka yang belum dimainkan. Dengan tiga partai sisa, MU punya 73 poin dengan selisih gol yang jauh lebih baik.

Label:

Beckham dan Anaknya Alami Kecelakaan Mobil


Gelandang LA Galaxy, David Beckham dan anaknya Brooklyn mengalami kecelakaan kecil di Freeway 405 Torrance, California, Amerika Serikat Jumat pagi waktu setempat. Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.
Seperti dilaporkan lagalxy.com, akibat insiden itu mobil Cadillac hitam yang dikendarai Beckham mengalami sedikit kerusakan, namun beruntung ia dan anaknya tidak mengalami luka apapun. "Syukurlah, dia dan Brooklyn tidak terluka, hanya saja anaknya mengalami syok," kata juru bicara Beckham.  
Peristiwa berawal saat mobil Cadillac hitam yang dikendarai Beckham menabrak mobil lain jenis Mitsubishi yang berhenti mendadak di jalur utama, karena mengalami kerusakan.


Label:

Mosley Akui Ketangguhan Pacquiao


Shane Mosley menjadi bulan-bulanan Manny Pacquiao sejak ronde pertama.


 Petinju Amerika Serikat, Shane Mosley mengakui ketangguhan Manny Pacquiao. Petinju berusia 39 tahun itu dibuat tak berkutik saat keduanya bertarung di MGM Arena, Las Vegas, AS, Minggu, 8 Mei 2011. 




Label:

5 Alasan MU Diunggulkan Lawan Chelsea


Partai panas akan tersaji di Old Trafford Minggu ini. Pemuncak klasemen sementara, Manchester United akan menjamu rivalnya Chelsea dalam lanjutan Premier League. Laga ini dianggap sebagai laga penentuan siapa yang berhak merengkuh gelar musim 2010-1011.

Label:

Milan Genggam Scudetto di Kandang Roma


AC Milan berhasil meraih gelar scudetto musim 2010/2011 setelah bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah AS Roma. Tambahan satu poin di Stadion Olimpico, Minggu 8 Mei 2011, cukup untuk memastikan gelar ke-18 bagi Rossoneri di pentas Serie A.

Label:

Hippo Attacked the Crocodile!