Label:

Agnes Monica: Hidupku Juga Nggak Sempurna

Mayoritas masyarakat menilai kehidupan penyanyi multitalenta yang telah menapaki karirnya sejak usia lima tahun, Agnes Monica, sempurna. Dalam sebuah acara sharing pengalaman hidupnya, Agnes mengatakan, hidupnya tidak sesempurna yang dibayangkan.

"Thinking that my life is perfect, huh? My life is not perfect! I do have problem like you. If you have problem, you have to thankful for that... I am not born strong, like you. I also cry (berpikir hidupku sempurna hah? Hidupku (juga) nggak sempurna! Aku juga memiliki permasalahan seperti kalian. Jika kita punya permasalahan, kita harus bersyukur karenanya... Aku juga tidak terlahir kuat. Aku juga menangis)," kata Agnes, saat berbicara kepada sekitar 300 pelajar SMA- di antaranya terdapat pelajar peraih beasiswa mikro dari AS, Jumat LALU di Atamerica, Pacific Place, Jakarta.

Sebelumnya, penyanyi yang juga pernah bermain sinetron Pernikahan Dini bersama Sahrul Gunawan ini bercerita mengenai pesan twitter yang ditujukan padanya (melalui mention ke @agnezmo).


"There was someone message me on twitter like this, 'the people is not lucky as you'. What? It is not about luck! Everyone has talent. It grows from very small seeds. So, you have to be ready for that... Success is the meet of opportunity and readiness (seseorang mention aku ditwitter, 'orang-orang tidak seberentung kamu'. Apa? Ini bukan tentang keberuntungan. Setiap orang memiliki talenta. Semua bertumbuh dari sesuatu benih (bakat) yang teramat kecil. Jadi, kamu harus siap akan hal itu... Kesuksesan merupakan pertemuan antara kesempatan dengan kesiapan)," lanjut perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini. Kemudian, Agnes yang telah menjadi ikon idola Indonesia dan sedang merambah ranah internasiona ini kemudian memberikan saran.

"Never stop to dream. Does it a matter to have a dream? Noo....Changes in this world are made controversially. Well, people call your dream weird? Ya! Cause people don't like change! They live and love comfort zone. Any type of change about to make out of comfort. Then, convince your self about your dream, believe, and make it happen. You have to work real hard, consistant, and smart. You know, even stranger try to make you give up. You have to survive (jangan pernah bermimpi. Apakah bermimpi salah? Tidak. Perubahan yang ada di dunia dibuat secara kontroversial. Mungkin, orang-orang akan memanggilmu aneh karena mimpimu. Ya! Karena orang-orang tidak suka perubahan! Mereka hidup dan cinta akan zona aman. Segala bentuk perubahan adalah mengotak-atik zona aman ini. Kemudian, yakinkan dirimu akan mimpimu, percayai, dan realisasikan. Untuk melakukannya kamu harus bekerja keras, konsisten, dan cerdas. Kamu tahu, bahkan orang asing pun akan membuatmu menyerah. Jadi, haruslah bertahan)," jelas Agnes.

"The biggest of yourself is the biggest power of the world (terbesar darimu adalah kekuatan terbesar dunia)," lanjut Agnes.

0 komentar:

Posting Komentar