Label:

Naruto Chapter 654 Bahasa Indonesia

Naruto Chapter 654 : Aku Uchiha Obito
















Label:

Azhiera Adzka Fathir, Istri Kurnia Meiga Nan Hot dan Seksi

Kurnia Meiga tidak hanya piawai dalam menjaga gawang Arema dari kebobolan. Ia juga jago menaklukkan hati wanita. Buktinya, seprang Azhiera Adzka Fathir yang demikian ayu, telah resmi dipersunting sang kiper berbakat. Azhiera menjadi salah satu WAGs pesepakbola tanah air yang paling hot.
Berawal dari pertemuan di lapangan futsal, benih-benih cinta mulai mekar antara keduanya. Akhirnya, setelah menjalani masa pacaran, Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir menikah pada 12 Mei 2013. Pernikahan keduanya berlangsung di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.
Memang, Azhiera yang seorang model, lebih tua sedikit daripada sang kiper. Azhiera Adzka Fathir lahir pada 15 Oktober 1989.Sementara, pemain bernama lengkap Kurnia Meiga Hermansyah lahir pada 7 Mei 1990. Namun, ini bukanlah sebuah kendala. Keduanya telah berjanji seia sekata dalam pernikahan.
Azhiera sendiri mengaku rela meninggalkan kariernya di dunia modelling demi bisa menemani kiper yang tampil cemerlang dalam laga ujicoba antara Indonesai melawan Belanda tersebut. Ya, fokus menjadi ibu rumah tangga menjadi pilihan model yang ada di bawah naungan Zu Model Management.
Pekerjaan mengurus rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Sebagai istri, Azhiera senantiasa ada untuk mendukung dan menyemangati Kurnia Meiga. Keduanya kini tinggal di rumah kos fasilitas manajemen Arema di Malang. Agak unik, Azizah —demikian ia biasa disapa— ternyata menggemari ceker ayam dengan bumbu lada yang pedas.
Penasaran dengan foto-foto Azhiera Adzka Fathir? Berikut beberapa di antaranya.


Label:

Bruna Marquezine: Pacar Neymar Yang Ditaksir Mario Balotelli

 

Nama Bruna Marquezine semakin mendunia seiring dengan kedatangan sang kekasih, Neymar, ke Barcelona. Gadis seksi yang baru berusia 18 tahun ini, baru saja digoda oleh Mario Balotelli. Dan Neymar pun tak kalah memberi rayuan maut, mengirimkan video yang membuat Bruna berlinang air mata.
Yang unik, kala pers tengah membahas cinta Bruna-Neymar yang menggebu-gebu, Mario Balotelli seperti biasa, ‘bertugas’ untuk membuat suasana semakin ramai. Dikabarkan oleh El Grafico, sebelumnya Neymar berkata, ia ingin berteman dengan Mario Balotelli.
Tapi, apa boleh buat. Tawaran Neymar bertepuk sebelah tangan. Sang penyerang Milan itu malah berkomentar, “Dia ingin berteman denganku? Aku lebih suka berteman dengan pacarnya.”
Sementara Bruna yang tak ragu memamerkan keseksian di berbagai foto, digoda orang lain, ternyata Neymar juga tak kalah jago urusan rayu-merayu. Terbakar cinta anak muda yang membara, dan sulitnya bertatap muka, Neymar memberikan video kejutan bagi Bruna yang datang dalam acara ‘Domingao do Fausto’ di TV Globo.
Awalnya, Bruna ditanyai oleh presenter tentang kegiatannya sekarang, yang terlibat dalam acara ‘Dança dos Famosos 10′. Topik beralih pada hubungannya dengan sang pemain Barcelona.
Lalu, sang presenter menampilkan video Neymar, yang mengungkapkan rasa rindu pada kekasihnya. Neymar berkata, “Jarak yang memisahkan memang membuat semua serba sulit. Aku rindu kamu. Kau sangat layak mendapatkan yang terbaik dalam hidup. Kau perempuan istimewa. Tak hanya untukku, tetapi juga untuk semua yang mengenalmu. Mari menjaga cinta kita berdua.”
Siapa yang tak terharu mendengar ucapan Neymar itu? Berlinanglah air mata Bruna Marquezine yang telah terlibat dalam beberapa proyek film, seperti  Xuxa Abracadabra ini.
Penasaran dengan tubuh seksi Bruna Marquezine? Inilah beberapa foto hotnya.  sumber

  


 

 

 


Label:

Zhoumi Super Junior M Jadi DJ Radio di Cina

Zhoumi1
Zhoumi Super Junior M kini akan punya kesibukan baru. Selain menjadi seorang penyanyi, idol tampan tersebut akan menjadi host di sebuah program radio terbaru di Cina.
C-RADIO, radio versi Cina dari Visible Radio di MBC ini punya program bertajuk Idols True Colors. Program acara inipun menggaet idol-idol populer yang berasa dari Cina, termasuk Zhoumi, untuk didapuk sebagai DJ.
Mengenai karir barunya di radio, member Super Junior M ini merasa sangat senang. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha keras saat menjadi host.
“Aku senang karena aku akan bisa menyapa para fans melalui program yang dibuat oleh Visible Radio,” ucapnya. “Aku akan bekerja keras untuk membuat acara ini menjadi menyenangkan.”
Zhoumi bukanlah satu-satunya idol yang akan menjadi host Idols True Colors. Selain Zhoumi, ada pula dua member miss AFei dan Jia, yang akan ikut menjadi DJ di program radio tersebut.
“Kami sangat antusias karena kami bisa menjadi lebih dekat dengan fans di Cina dengan bicara bahasa Cina,” ucapnya.
Idols True Colors rencananya adalah sebuah program yang akan menguak sisi lain dari seorang idol Cina yang sebelumnya tidak pernah terungkap di program acara Korea. Kabarnya, Kris dan Lay EXO-M serta duo TASTY akan ikut mengunjungi studio untuk menyapa fans mereka di Cina.

Label:

Inilah Tim Yang Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Pekan Ini

Inilah Tim Yang Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Pekan Ini
Liga Champions akan kembali menyapa penggemar sepak bola pada Rabu-Kamis, 6-7 November 2013. Tidak hanya sang juara bertahan Bayern Munchenyang berpeluang lolos ke babak 16 besar setelah merampungkan matchday 4. Ada lima tim lain yang berpotensi punya nasib serupa, yaitu: Real Madrid, PSG, Manchester City, Atletico Madrid, dan Barcelona.
Sebut saja Real Madrid. Semifinalis Liga Champions dalam tiga tahun terakhir ini, ada dalam rute yang tepat untuk mengamankan tiket ke perdelapan final. Menggebuk Juventus di Turin akan mewujudkan hal ini. Andai pun seri, Cristiano Ronaldo bisa bersantai lebih awal jika Copenhagen gagal menaklukkan Galatasaray.
Beralih ke Grup C, ada sang tiada tanding, PSG. Pertengahan pekan ini, pasukan Laurent Blanc akan bertempur dengan Anderlecht di Parc de Princes pula. Kemenangan akan membuat klub Paris mengumpulkan 12 poin, dan lolos ke babak berikutnya, dalam dua tahun beruntun.
Bayern Munchen yang ada di Grup D, saat ini di atas angin. Mereka juga meraih poin sempurna dalam tiga laga awal. Maka, mengamankan tiga angka dari wakil Republik Ceska, Viktoria Plzen, akan membuat Franck Ribery lolos. Dengan catatan, CSKA Moskwa cuma memetik skor imbang melawan tuan rumah Manchester City.
Bahkan, andai bermain seri sekalipun, tim Pep Guardiola akan tetap lolos. Mereka akan mengumpulkan 10 poin. Jika CSKA Moskwa kalah dari City, maksimal angka yang didapatkan klub Rusia hanyalah 9 poin.
Atletico Madrid
Atletico Madrid Berpotensi Mengejutkan
Manchester City yang menjadi klub ‘kedua’ di grup ini juga berpotensi lolos. Menggebuk CSKA akan membuat mereka mendapatkan 9 poin. Andaipun skenario terburuk hadir, The Citizens kalah dalam dua laga sisa, mereka akan tetap unggul head-to-head dengan wakil Rusia.
Dua klub Liga Spanyol lain, Atletico Madrid dan Barcelona juga berpeluang meraih tiket lebih cepat. Atleti yang tergabung di grup G, cukup bermain imbang dengan Austria Wina. Dengan syarat, Zenit menumbangkan Porto. Tapi, daripada susah-susah demikian, pasukan Diego Simeone lebih baik menyapu kemenangan lagi.
Barca, yang ada di Grup H, harus menang dari AC Milan untuk tiba ke perdelapan final. Angka yang akan mereka peroleh adalah 10. Jumlah yang tak akan terkejar oleh dua tim terbawah, Celtic dan Ajax. sumber

Label:

Jadwal Liga Champion Eropa 2013 Minggu Ini

Milan vs Barcelona

Liga Champion Eropa 2013/2014 kembali akan digelar tengah pekan ini. Pada partai keempat fase grup ini, beberapa tim besar akan menjalani perjuangan berat. Seperti Juventus yang kembali harus meladeni perlawanan Real Madrid, dan AC Milan yang harus bersua dengan Barcelona. Berikut jadwal lengkapnya.
Laga Rabu (6/11/13) dini hari menyajikan laga big match antara wakil Italia dan raksasa Spanyol. Juventus akan bertemu dengan Real Madrid tengah pekan ini. Pada laga sebelumnya, ketika Madrid berstatus sebagai tuan rumah, Bianconeridipaksa menelan kekalahan 2-1. Jika pasukan Antonio Conte ingin menuntaskan misi besarnya di Liga Champions, maka kemenangan menjadi harga mati.
Sejauh tiga pertandingan di fase grup, Juve memang belum meraih satu pun kemenangan. Di laga perdana, Bianconeri ditahan imbang oleh FC Copenhague, begitu pun ketika bertemu Galatasaray di laga kedua.
Selain itu, Manchester City yang baru saja menang besar di kompetisi domestik, akan menjamu tamu dari Rusia, CSK Moskva. Sebagai informasi, City meraih tripoin ketika melawat ke Rusia dengan skor akhir 1-2.
Pada hari Kamis (7/11/13) dini hari, Ajax akan bertemu dengan Celtic, Chelsea menjamu Schalke 04, Borussia Dortmund vs Arsenal, dan yang tidak kalah penting adalah Barcelona vs AC Milan. Di laga ketiga kemarin, Milan ditahan imbang oleh pasukan Catalan. Sayangnya, jelang partai Kamis nanti, Milan dibekali catatan buruk dari kompetisi domestik. sumber

Rab06/11/13Shakhtar Donetsk02 : 45Bayer Leverkusen
Real Sociedad02 : 45Manchester Uni…
Juventus02 : 45Real Madrid
FC Copenhague02 : 45Galatasaray
Paris Saint-Ge…02 : 45RSC Anderlecht
Olympiakos Piraeus02 : 45Benfica
Manchester City FC02 : 45CSKA Moskva
FC Viktoria Plzen02 : 45Bayern Monaco
Kam07/11/13Zenit00 : 00Porto
FC Bâle02 : 45Steaua Bucureşti
Chelsea FC02 : 45Schalke 04
Borussia Dortmund02 : 45Arsenal FC
Napoli02 : 45Olympique de M…
Atlético Madrid02 : 45FK Austria Vienne
Ajax02 : 45Celtic
Barcelona02 : 45Milan