Label:

Bruna Marquezine: Pacar Neymar Yang Ditaksir Mario Balotelli

 

Nama Bruna Marquezine semakin mendunia seiring dengan kedatangan sang kekasih, Neymar, ke Barcelona. Gadis seksi yang baru berusia 18 tahun ini, baru saja digoda oleh Mario Balotelli. Dan Neymar pun tak kalah memberi rayuan maut, mengirimkan video yang membuat Bruna berlinang air mata.
Yang unik, kala pers tengah membahas cinta Bruna-Neymar yang menggebu-gebu, Mario Balotelli seperti biasa, ‘bertugas’ untuk membuat suasana semakin ramai. Dikabarkan oleh El Grafico, sebelumnya Neymar berkata, ia ingin berteman dengan Mario Balotelli.
Tapi, apa boleh buat. Tawaran Neymar bertepuk sebelah tangan. Sang penyerang Milan itu malah berkomentar, “Dia ingin berteman denganku? Aku lebih suka berteman dengan pacarnya.”
Sementara Bruna yang tak ragu memamerkan keseksian di berbagai foto, digoda orang lain, ternyata Neymar juga tak kalah jago urusan rayu-merayu. Terbakar cinta anak muda yang membara, dan sulitnya bertatap muka, Neymar memberikan video kejutan bagi Bruna yang datang dalam acara ‘Domingao do Fausto’ di TV Globo.
Awalnya, Bruna ditanyai oleh presenter tentang kegiatannya sekarang, yang terlibat dalam acara ‘Dança dos Famosos 10′. Topik beralih pada hubungannya dengan sang pemain Barcelona.
Lalu, sang presenter menampilkan video Neymar, yang mengungkapkan rasa rindu pada kekasihnya. Neymar berkata, “Jarak yang memisahkan memang membuat semua serba sulit. Aku rindu kamu. Kau sangat layak mendapatkan yang terbaik dalam hidup. Kau perempuan istimewa. Tak hanya untukku, tetapi juga untuk semua yang mengenalmu. Mari menjaga cinta kita berdua.”
Siapa yang tak terharu mendengar ucapan Neymar itu? Berlinanglah air mata Bruna Marquezine yang telah terlibat dalam beberapa proyek film, seperti  Xuxa Abracadabra ini.
Penasaran dengan tubuh seksi Bruna Marquezine? Inilah beberapa foto hotnya.  sumber

  


 

 

 


0 komentar:

Poskan Komentar