Label:

Zhoumi Super Junior M Jadi DJ Radio di Cina

Zhoumi1
Zhoumi Super Junior M kini akan punya kesibukan baru. Selain menjadi seorang penyanyi, idol tampan tersebut akan menjadi host di sebuah program radio terbaru di Cina.
C-RADIO, radio versi Cina dari Visible Radio di MBC ini punya program bertajuk Idols True Colors. Program acara inipun menggaet idol-idol populer yang berasa dari Cina, termasuk Zhoumi, untuk didapuk sebagai DJ.
Mengenai karir barunya di radio, member Super Junior M ini merasa sangat senang. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha keras saat menjadi host.
“Aku senang karena aku akan bisa menyapa para fans melalui program yang dibuat oleh Visible Radio,” ucapnya. “Aku akan bekerja keras untuk membuat acara ini menjadi menyenangkan.”
Zhoumi bukanlah satu-satunya idol yang akan menjadi host Idols True Colors. Selain Zhoumi, ada pula dua member miss AFei dan Jia, yang akan ikut menjadi DJ di program radio tersebut.
“Kami sangat antusias karena kami bisa menjadi lebih dekat dengan fans di Cina dengan bicara bahasa Cina,” ucapnya.
Idols True Colors rencananya adalah sebuah program yang akan menguak sisi lain dari seorang idol Cina yang sebelumnya tidak pernah terungkap di program acara Korea. Kabarnya, Kris dan Lay EXO-M serta duo TASTY akan ikut mengunjungi studio untuk menyapa fans mereka di Cina.

0 komentar:

Posting Komentar