Label:

Hari Ini, Syahrini Buka-bukaan Soal Anang

Duet manis Anang dan Syahrini kini tinggal kenangan. Tak ada lagi kemesraan yang terlihat di antara mereka. Justru, kini dua artis yang pernah erat bekerja sama itu terlibat perseteruan.


Di sebuah tabloid, penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat ini, bahkan mengaku dicampakkan Anang. Kabarnya, pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini merasa kontrak kerjanya diputus sepihak.

Sayang, saat ditemui usai mengisi acara 'Dahsyat', Syahrini yang mengenakan pakaian berwarna merah dan kacamata hitamnya itu enggan memberikan komentar. "Nanti saja jam lima sore di rumah Pak Iwan (produser Syahrini) di Pluit," kata Syahrini saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 10 Mei 2011.

Kerjasama Anang dan Syahrini bermula di awal tahun 2010 lalu. Mereka berduet menyanyikan lagu 'Jangan Memilih Aku'. Duet tersebut meraih sukses. Apalagi, dalam setiap penampilannya, aksi panggung keduanya selalu diwarnai berbagai aksi penuh kemesraan.

Alhasil, tawaran naik panggung maupun untuk membintangi iklan terus berdatangan bagi mereka. Nama Syahrini juga semakin dikenal publik. Sayang, duet itu hanya seumur jagung. Entah apa yang membuat pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Anang lalu pindah ke lain hati dan memilih berduet dengan Ashanty, meninggalkan Syahrini yang bersolo karir.

0 komentar:

Poskan Komentar