Label:

Beckham dan Anaknya Alami Kecelakaan Mobil


Gelandang LA Galaxy, David Beckham dan anaknya Brooklyn mengalami kecelakaan kecil di Freeway 405 Torrance, California, Amerika Serikat Jumat pagi waktu setempat. Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.
Seperti dilaporkan lagalxy.com, akibat insiden itu mobil Cadillac hitam yang dikendarai Beckham mengalami sedikit kerusakan, namun beruntung ia dan anaknya tidak mengalami luka apapun. "Syukurlah, dia dan Brooklyn tidak terluka, hanya saja anaknya mengalami syok," kata juru bicara Beckham.  
Peristiwa berawal saat mobil Cadillac hitam yang dikendarai Beckham menabrak mobil lain jenis Mitsubishi yang berhenti mendadak di jalur utama, karena mengalami kerusakan.



Beckham yang berada di belakangnya, kaget dan langsung membanting setir untuk menghindar. Tapi, karena terlambat, tabrakan tak terhindarkan. Mobil Beckham mengenai bagian belakang Mitsubishi yang berhenti mendadak itu.
"Beruntung saat itu kecepatan David rendah, sehingga benturan tidak terlalu parah, dan saat dilakukan pemeriksaan medis, tidak ada luka apapun dari David dan anaknya," tuturnya.
Sementara, sopir pengendara mobil Mitsubishi itu mengalami cedera ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Menurut beberapa laporan media setempat, petugas polisi setempat juga telah memeriksa pengendara Mitsubishi.   "Hingga kini, sopir mobil Mitsubishi itu masih menjalani perawatan sambil juga dilakukan pemeriksaan atas kejadian tersebut," tuturnya. 

0 komentar:

Posting Komentar