Label:

Casey Stoner vs Valentino Rossi Bakal Lanjut di Le Mans

Tampaknya, permusuhan antara pebalap Repsol Honda, Casey Stoner, dan pebalap Ducati, Valentino Rossi, masih berlanjut.



Setelah insiden di mana Rossi "memaksa" Stoner meninggalkan lintasan balapan pada seri kedua di Jerez, dua pebalap yang penuh rivalitas itu juga terlibat sedikit perseteruan saat tes di Estoril, dua pekan lalu.

Menurut Sportmediaset.it, saat uji coba sehari setelah GP Portugal tersebut, Stoner menunggu Rossi di trek sebelum menghalanginya. Akan tetapi, Rossi, juara dunia tujuh kali MotoGP, sudah mengonfirmasi kejadian tersebut bahwa memang ada yang terjadi, tetapi dia tidak terlalu kecewa dengan hal tersebut.

"Stoner sedikit menghalangi saya," demikian laporan Sportmediaset.it, mengutip pernyataan Rossi. "Saya pikir, dia melakukannya dengan sengaja, tetapi bukan sebuah persoalan yang besar. Semua perselisihan di antara pebalap sudah berakhir dengan bahagia."

Memang, ketika balapan di Jerez, Rossi dan Stoner terlibat kecelakaan saat mereka memperebutkan posisi kedua. Ketika menikung ke kanan, Rossi mengambil dari dalam dan motornya tergelincir sehingga menyeret motor Stoner keluar dari lintasan.

Setelah mendapat bantuan dari para marshal—soal bantuan ini pun Stoner mengajukan klaim karena merasa dinomorduakan—Stoner gagal melanjutkan lomba, sedangkan Rossi mampu melanjutkan lagi balapan. "The Doctor" mengakhiri balapan di lintasan basah tersebut dengan finis di posisi kelima.

Nah, akhir pekan ini Rossi dan Stoner akan bertemu lagi di GP Perancis. Mereka akan mengawalinya dengan latihan bebas yang dimulai hari Jumat di Sirkuit Le Mans.

0 komentar:

Poskan Komentar