Label:

Persipura Runner-up Grup, Jacksen Tetap Puas


Pelatih Jacksen F Tiago tetap puas dengan pencapaian Persipura Jayapura meski gagal menjadi juara Grup H Piala AFC setelah ditahan imbang East Bengal di laga terakhir Grup.




Bertandang ke markas East Bengal di Stadion Salt Lake, India, Selasa 10 Mei 2011, Persipura gagal meraih poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1. Padahal Persipura sempat memimpin melalui gol Titus Bonai.

Persipura kalah poin dari Chonburi yang menjadi juara Grup H setelah menang 3-0 atas South China. Meski begitu, Jacksen mengaku tetap puas dengan sukses Persipura lolos ke babak 16 besar.

"Hasil sudah sesuai permainan tim. Sejak awal target kami adalah lolos ke babak 16 besar, hingga tidak ada yang perlu disesali," ujar Jacksen kepada VIVAnews.

Sebagai runner-up Grup H, Persipura harus bertandang ke juara Grup F pada babak 16 besar. Dan Jacksen menilai langkah Persipura akan semakin berat di babak yang menggunakan sistem gugur tersebut.

"Peluang di babak 16 besar pasti akan sangat berat, selain lawan yang lebih berkualitas, kami akan bermain di tempat lawan," tegas pelatih asal Brasil tersebut.

TSW Pegasus, Song Lam Nghe An dan klub asal Indonesia Sriwijaya FC masih berpeluang menjadi juara Grup F. Dua laga Grup F antara Sriwijaya melawan Pegasus, dan Song Lam melawan VB Sports akan digelar hari ini, Rabu 11 Mei 2011.

0 komentar:

Poskan Komentar