Label:

Beredar Kabar Angelina Sondakh Terlibat Kasus Suap


Isu berhembus kencang di DPR bahwa istri mendiang Adjie Massaied, Angelina Sondakh juga ikut tersangkut kasus suap Sesmenpora yan kini ditangani KPK. Bahkan, Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin dikabarkan akan dipanggil KPK pekan depan.



Secara tak langsung keterlibatan dua politisi Demokrat Angelina Sondakh dan Nazaruddin ini disampaikan oleh Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Infokom, Ruhut Sitompul kepada wartawan di DPR, Senin (09/05/2011). Ruhut mengaku sudah memanggil keduanya untuk diklarifikasi.

"Keduanya sudah kita mintai keterangan. Keduanya sudah membantah. Namun, kami tak akan melangkahi apa yang sedang dilakukan oleh KPK. Kalau terbukti, Demokrat tak akan melakukan pembelaan," kata Ruhut.

Ruhut mengakui, Nazarudin saat ini sedang melaksanakan umroh. Sementara Angelina Sondakh, diakuinya sedang berada di negara Kincir Angin, Belanda. 

Dalam sidang paripurna pembukaan masa sidang anggota DPR perdana hari ini, keduanya memang tak terlihat. Sidang paripurna DPR, dipimpin langsung oleh Marzuki Alie.

Angelina Sondakh tercatat sebagai salah seorang anggota fraksi Partai Demokrat yang duduk di Komisi X DPR. Angie disebut-sebut terkait dengan kasus suap pembangunan Wisma Sea Games di Palembang, tahun depan. Kini, KPK sudah menetapkan Sesmenpora Wafid Muharam dan Rosa Manulang sebagai tersangka.

0 komentar:

Poskan Komentar