Label:

Perlu Peningkatan Revolusi Teknologi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia dan pendiri Yayasan Ancora Gita Wirjawan, mengatakan, Indonesia perlu meningkatkan keterlibatannya dalam hal revolusi teknologi dan mencari kesempatan untuk mendapatkan basis pendidikan yang kuat serta kemampuan penting agar dapat meraih sukses di era digital.

"Saat ini, Indonesia mempunyai tingkat pertumbuhan internet tertinggi di Asia Tenggara. Dari 2009 hingga 2010, pertumbuhan pengguna internet meningkat 32 persen sejak Desember 2009," ungkap Gita dalam Community Townhall bagi para pengguna antusias dari Yahoo! Koprol dan Flickr, belum lama ini.

Perkembangan pertumbuhan internet, menjadi kesempatan untuk menjadi bagian perekonomian digital dan menciptakan gebrakan teknologi di masa mendatang.


Digital sudah menjadi bagian besar dari kehidupan keseharian bangsa Indonesia. 

Mereka kini dapat memanfaatkan kekuatan dari internet dan Yahoo! untuk berkolaborasi membangun komunitas dan memotivasi pengguna web lain untuk belajar, berhubungan dan berbagi hal-hal yang paling penting bagi mereka.

Dalam kesempatan ini, Country Manager Yahoo! Indonesia, Pontus Sonnerstedt mengatakan, Yahoo! berkomitmen untuk menjadi bagian dari struktur bangsa Indonesia dan membantu mendorong tidak hanya pengalaman digital namun disaat yang bersamaan juga memastikan bahwa online menjadi sebuah pengalaman yang aman bagi generasi Indonesia. 

"Yahoo! sebagai perusahaan media digital terdepan menciptakan pengalaman digital pribadi yang mendalam, sehingga membuat lebih dari setengah milyar orang terhubung ke apa yang menurut mereka paling penting, melintasi perangkat dan dunia," ungkapnya.


0 komentar:

Poskan Komentar