Label:

Mosley Akui Ketangguhan Pacquiao


Shane Mosley menjadi bulan-bulanan Manny Pacquiao sejak ronde pertama.


 Petinju Amerika Serikat, Shane Mosley mengakui ketangguhan Manny Pacquiao. Petinju berusia 39 tahun itu dibuat tak berkutik saat keduanya bertarung di MGM Arena, Las Vegas, AS, Minggu, 8 Mei 2011. 





Berniat merebut gelar juara dunia kelas welter versi WBO yang disandang Pacquiao, Molsey justru jadi bulan-bulanan sejak ronde pertama. Bahkan di ronde ketiga, Mosley sempat terjatuh akibat terkena pukulan Pacman.  
Meski bukan karena terkena pukulan, Pacquiao juga sempat terjatuh di ronde 10 dan mendapat hitungan dari wasit. Namun insiden ini tak banyak membantu, karena wasit tetap menyatakan Pacquiao menang angka mutlak. 

"Anda memang petinju pound for pound yang sebenarnya," kata Mosley kepada Pacquiao setelah pertandingan. "Anda punya kecepatan, tenaga. Saya tidak pernah mendapatkan ini sebelumnya," lanjut Mosley.  

Mosley mengaku telah berusaha maksimal untuk mengimbangi penampilan Pacquiao. Namun setelah terjatuh di rodnde ketiga, Mosley memilih untuk tidak mengambil resiko dan memilih menjaga jarak dengan Pacquiao. 

"Saat Anda mengambil risiko, maka Anda akan dengan mudah dirobohkan," kata Mosley yang kini mencatat rekor bertanding 46 (KO 39)-7 (KO 0)-1. "Saya juga tidak akan menyalahkan usia saya," pungkas Mosley. 

0 komentar:

Poskan Komentar