Label:

I Am Legend 2



I Am Legend 2 adalah prequel film vampir apokaliptik 2007 pasca dibintangi Will Smith. Ini telah bertemu ke rilis 2013. Atau baru I Am Legend sekuel? Kami memiliki beberapa rincian untuk sci fi Will Smith mendatang-apokaliptik.


Prekuel ini dilaporkan akan mengikuti Robert Neville (Smith) selama pecahnya wabah yang mengubah sebagian besar penduduk dunia di terinfeksi vampir. Namun, hal ini tidak diatur dalam batu belum. Laporan lainnya telah I Am Legend 2 yang terjadi di zona aman, dengan masyarakat mencoba untuk menemukan obat untuk 'The Terinfeksi'.

Saya berharap yang terakhir, karena saya memiliki sedikit ketertarikan pada prekuel di titik ini. Yang sedang berkata, konsensus umum akan prequel, tapi memungkinkan harapan mereka membuat yang baru prekuel sebuah. Francis Lawrence telah menyatakan keinginannya untuk kembali untuk mengarahkan prekuel, dan ia tampaknya bekerja pada cerita. Sekarang dia memimpin Robert Pattinson dan Reese Witherspoon dalam Air untuk Gajah, yang terdengar seperti film terbaik yang pernah, apa dengan dua bintang favorit yang tidak mengganggu saya sama sekali, tapi setelah itu ia harus memiliki cerita I Am Legend 2's siap.

Lihat juga Video Trailernya di sini

0 komentar:

Posting Komentar