Label:

Putus Cinta, DiCaprio Berpesta di Atas Yacht


Aktor tampan Leonardo DiCaprio resmi putus dari kekasihnya, Bar Refaeli. Demi menghilangkan rasa kecewanya, DiCaprio berpesta di atas yacht.


Seperti dikutip dari
FemaleFirst, pemeran Cobb dalam film 'Inception' itu sengaja pergi ke Cannes, Perancis, untuk melupakan kesedihannya akibat putus dari Refaeli.
"Leo sangat kecewa berpisah dengan Bar. Kali ini benar-benar putus dan tidak ada harapan bagi mereka untuk kembali bersama. Dia [DiCaprio] ingin pergi ke Cannes dan melupakan segalanya," ujar seorang sumber kepada harianSunday Mirror.
DiCaprio berada di Perancis dalam rangka menghadiri Festival Film Cannes. Peraih Golden Globe Award tersebut di sana bersama sahabat-sahabatnya, seperti aktor Jamie Foxx. Sang sahabat pun sengaja menyewa yacht super mewah sebagai tempat berpesta semalam suntuk. Dalam pesta tersebut mereka terlihat ditemani sejumlah wanita.
"Mereka menikmati sampanye dalam jumlah besar dan menghabiskannya dengan cepat," ungkap sumber.
DiCaprio dan Refaeli sepakat berpisah setelah berpacaran lebih dari lima tahun. Keputusan untuk berpisah itu disebabkan keduanya sama-sama tidak memiliki rencana melangkah ke arah yang lebih serius.
Kabar putusnya DiCaprio dan model asal Israel tersebut bukan hanya terdengar kali ini saja. Pada 2009 lalu misalnya, keduanya pernah diberitakan putus sebelum merajut cinta kembali pada akhir tahun 2010.

0 komentar:

Poskan Komentar