Label:

Terminator 5


Film Terminator 5 Terbaru – Ada kabar gembira bagi para penggemar film action, terutama bagi para fans Arnold Schwarzenegger yang telah sukses membintang film-film action dilayar kaca. Kini akan kembali membintangi film terminator karena film ini dirasa sukses pada film-film sebelumnya maka Mantan Gubernur California ini akan mencobanya kembali film tersebut.
Sebelumnya aktor berusia 63 tahun ini telah membintangi tiga film Terminator. The Terminator (1984), Terminator 2: Judgment Day (1991) dan Terminator 3: Rise of the Machines (2003). Menurut Deadline, agen Arnold bersama Justin Lin sedang bernegoisasi untuk mendapatkan hak atas Terminator.
Beberapa studio besar seperti Universal Pictures, Sony Pictures, Lionsgate, dan CBS film kini sedang berlomba-lomba untuk bisa menangani proyek film Terminator 5 ini. Bahkan pihak Universal kabarnya telah berdiskusi dengan CAA (Creative Artists Agency) yang merupakan agency tempat Arnold bernaung.
Sebelumnya pihak Lionsgate dan Sony pictures bekerjasama untuk mengklaim hak atas Terminator Salvation (2009) apabila The Halcyon Group yang memiliki hak atas film Terminator bangkrut pada 2010. Namun usaha ini akhirnya gagal saat perusahaan penyedia jasa keuangan Pacificor berhasil mengakusisi The Halcyon Group.
Arnold Schwarzenegger adalah satu ikon aktor laga terbesar yang dimiliki oleh Hollywood. Selain seri Terminator, Film-filmnya seperti Commando (1985), dan Predator (1987) membawa aktor yang lahir di Austria ini selalu ditunggu aksinya oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Terakhir akting Arnold terlihat bersama Bruce Willis dan Sylvester Stallone dalam The Expendables (2010), sumber berita 21cineplex.com.

Bisa dilihat Video Trailernya di sini

0 komentar:

Posting Komentar