Label:

MU Raih 2 Penghargaan Individu Bergengsi


Manchester United akan meraih dua penghargaan individu bergengsi di akhir musim Liga Inggris (Premier League). Penghargaan itu jatuh kepada manajer Sir Alex Ferguson dan kapten Nemanja Vidic.

Menurut 
ESPN, mereka akan diganjar penghargaan Barclays Premier League Manager of the Season dan Barclays Premier League Player of the Season alias Manajer Terbaik dan Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini. Penghargaan ini menjadi 'gong' alias paling bergengsi dari beberapa penghargaan individu di Premier League.

Ferguson memimpin MU meraih trofi ke-12 Premier League musim ini. Manajer asal Skotlandia ini melengkapi total 19 trofi Liga Inggris Setan Merah.
Fergie juga telah mempersembahkan dua trofi Liga Champions kepada MU. Bahkan, koleksi Piala Eropa itu masih mungkin bertambah karena MU akan berlaga di final musim ini melawan Barcelona di Stadion Wembley, London, 28 Mei 2011.

Sedangkan bek tengah Vidic menjadi kunci di lini pertahanan MU. Pemain asal Serbia ini menjadi starter terbanyak dibanding para pemain MU lainnya. Vidic yang juga kapten MU disebut-sebut sebagai pemain kunci sekaligus pemain terbaik klub yang bermarkas di Old Trafford itu musim ini.

Ferguson (69 tahun) akan meraih penghargaan ini untuk kali ke-9. Sedangkan Vidic (29 tahun) kali ke-2 sepanjang karirnya. Penghargaan ini diputuskan lewat voting dari Federasi Sepakbola Inggris (FA), media dan suporter.

0 komentar:

Poskan Komentar