Label:

Spiderman 4





Spiderman 4
Genre: Superhero/Action/Thriller/Sci Fi
Directed by:
Starring:
Release date: Fri 06, May 2011
Spiderman 4 at Teaser-Trailer.com



Tokoh laba2 bertopeng akan kembali hadir ditahun 2011 nanti dalam sekuel Spiderman 4. Berita mengenai rencana pemutaran film Spiderman 4 ini tentu saja disambut dan sangat dinanti2kan oleh seluruh penggemarnya diseluruh dunia. Sosok pahlawan dalam diri peter parker ini memang telah ngetop sejak penayangan perdananya pada tahun 1962. Marvels Comic berhasil mengangkat tokoh yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Kekuatan yang besar akan diiringi oleh tanggung jawab yang besar adalah kalimat yang seringkali muncul dalam film spiderman. Kini Spiderman 4 akan kembali menyelamatkan bumi dari gangguang tangan2 jahat.

Seperti halnya 
Batman, Spiderman juga mempunyai banyak musuh, salah satunya yang akan muncul pada sekuel ke 4 ini adalah Lizard. Menurut rencananya, Spiderman 4 the movie akan mulai syuting pada awal 2010 nanti. Tobey Maguire akan kembali didaulat memerankan tokoh Peter Parker. Namun sedikit berbeda dengan sekuel terdahulunya, karakter peter parker akan terlihat semkain dewasa dan mulai meninggalkan sifat egois dan kekanak-kanakannya. Tohoh baru yang diprediksi akan muncul adalah Rachel McAdams.

Dengan rencana kehadiran Spiderman 4 ke layar bioskop, pasti akan memicu semkian maraknya pencarian 
download gratis film spiderman 4, thriler, sinopsis dan free download spiderman 4 the movie. Ynag menjadi hot gosip sebelum pembuatan spiderman 4 ini adalah rencananya penayangan spiderman 5 yang akan langsung dibuat setelahnya. Namun sebagai penulis naskah spiderman 4, James Vanderbilt belum memberikan konfirmasi resmi.

Kita tunggu saja kehadiran spiderman 4 ditahun 2011 nanti sambil menunggu kehadiran film Indonesia berkualitas lainnya yaitu 
Sang Pemimpi yang rencananya akan hadir di akhir tahun ini. Karena sutradara film tersebut sudah menjanjikan sesuatu yang berbeda, baik dalam plot cerita maupun kualitas special efek yang pasti akan hadir dalam film spiderman 4.



Lihat video railernya disini

0 komentar:

Posting Komentar