Label:

Taylor Swift Ciptakan Lagu di Kamar Mandi


Inspirasi bisa datang kapan saja dan terkadang di tempat yang tak terduga. Itulah yang dialami penyanyi country Taylor Swift.
Menurut FemaleFirst, Jumat 27 Mei 2011, mantan kekasih penyanyi John Mayer itu menulis lagu di kamar mandi sebuah bandara. Bagi Swift, inspirasi yang muncul tidak boleh terlewat begitu saja.
"Tempat teraneh saya menulis lagu barangkali di bandara. Saya tiba-tiba memiliki ide sehingga saya harus lari ke kamar mandi di bandara, mengambil handuk kertas dan menulis lirik di atasnya," ujar Swift kepada MTV.
Swift, yang baru saja meraih penghargaan Top Country Artist dalam ajang Billboard Music Awards 2011, mengungkapkan handuk kertas bertuliskan lirik lagunya itu masih disimpan baik-baik.
"Saya masih memilikinya. Saya menyimpannya di sebuah kotak di kamar ," tutur Swift.
Swift juga memiiki kebiasaan unik lain. Wanita berusia 21 tahun itu  hobi mengungkapkan isi hati tentang mantan kekasihnya melalui seuntai lirik lagu. Seperti diketahui Swift pernah menjalin asmara dengan Joe Jonas, aktor 'Twilight' Taylor Lautner dan Jake Gyllenhaal. Nama John Mayer juga sempat mengisi hari-hari Swift, meski keduanya gagal menjalin hubungan cinta.

0 komentar:

Posting Komentar