Label:

Arsenal Siap Kehilangan Nasri

Arsenal telah mengambil ancang-ancang andai memang harus kehilangan Samir Nasri. Manajer Arsene Wenger telah menemukan pemain yang diplot akan menjadi pengganti Nasri.

Dialah gelandang Lille, Eden Hazard. Sebenarnya, sejak musim kemarin, Arsenal mengincar Hazard. Ambisi itu menguat setelah pembicaraan perpanjangan kontrak Nasri di Emirates Stadium menemui jalan buntu.

Nasri sendiri saat ini tengah dipantau empat klub mapan sekaligus. AC Milan dan Inter Milan akan bersaing dengan Manchester United dan Barcelona untuk mendapatkan Nasri.

Namun Meriam London harus bekerja keras untuk dapat memboyong Hazard. Selain harus bersaing dengan klub-klub mapan Eropa lainnya, sang pemain juga memperlihatkan gelagat betah di Lille.

"Eden Hazard memilih tinggal. Dia punya kontrak hingga 2015 dan sekarang Lille bermain di Champions League. Semua poin itu menjadi alasan ia tinggal," ujar sumber dalam Lille.

Pesona gelandang 20 tahun ini memang terlalu sayang untuk dilewatkan. Hazard menjadi otak keberhasilan Lille menjadi jawara Ligue 1 untuk kali pertama sejak 1954.

Ia terpilih sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 atau Liga Prancis musim ini. Tak hanya itu, Hazard juga terpilih sebagai pemain belia terbaik Ligue 1 dalam dua musim terakhir.

0 komentar:

Poskan Komentar