Label:

'Cristiano Ronaldo Pergi, MU Merdeka'

Nama Cristiano Ronaldo terus terseret dalam rivalitas menjelang final Champions League. Striker Barcelona David Villa menjadi pemain terakhir yang menggunakan Ronaldo untuk 'memuji' Manchester United.

Sebelumnya beberapa pemain Barcelona macam Daniel Alves dan Xavi Hernandez juga menjadikan CR7 sebagai obyek untuk 'melambungkan' calon lawannya, Iblis Merah. Kini giliran Villa.

"Kepergian Cristiano Ronaldo telah memerdekakan mereka (Manchester United). Banyak pemain-pemain bagus datang dan pergi. Dan itu memungkinkan mereka untuk tetap di atas selama mungkin," ujar Villa kepada PA, Rabu 25 Mei 2011.

Manchester United akan kembali bertemu Barcelona di final Champions League. Partai puncak ini akan digelar di Stadion Wembley pada Sabtu 25 Mei 2011. Baik Barca maupun MU akan berebut gelar keempat di ajang Champions League.

Ini menjadi laga ulangan setelah 2009 silam. Saat itu Barcelona berhasil menaklukkan MU yang masih diperkuat Ronaldo dengan skor 2-0 lewat gol Samuel Eto'o dan Lionel Messi. 

0 komentar:

Poskan Komentar