Label:

Striker Lawan Cedera, Persipura Diuntungkan

Persipura Jayapura akan memulai pertandingan hidup mati di babak 16 besar AFC Cup melawan Song Lam Nghe An (SLNA) hari ini, Rabu 25 Mei 2011. Bertindak sebagai tim tamu, tim Mutiara Hitam diuntungkan dengan cederanya striker SLNA, Kavin Bryan.

Bryan yang sudah mencetak tujuh gol buat SLNA di kompetisi domestik, menderita patah kaki pekan lalu dan harus absen hingga akhir musim 2010-11. Sebagai gantinya, pelatih Nguyen Huu Thang akan menyiapkan Andre Fagan. Namun, pemain ini dianggap masih punya kekurangan dibanding Bryan.

"Absennya dia berarti saya harus mengatur formasi dengan Andre Fagan. Ini bukan penggantian yang buruk, hanya saja Fagan tidak bisa bekerja sendiri di depan," kata Nguyen seperti dilansir situs resmi AFC.

"Meski demikian, saya yakin para pemain akan tetap memiliki inspirasi dan mempertahankan momentum. Kami sudah terbiasa bermain melawan tim dari Indonesia."

Persipura akan tampil dengan status tim tamu di Stadion Vinh, Vietnam. Pelatih  Jacksen Tiago optimis jika anak asuhnya bisa mengatasi tekanan dari pendukung tuan rumah. Jacksen mengakui calon lawannya merupakan klub kuat dengan suntikan pemain-pemain muda.

0 komentar:

Posting Komentar