Label:

Boyband Dengan Personil Terbanyak di Dunia


BoyGroup ini bernamakan “Double B 21″ yang dinaungi oleh Xing Entertainment. Mereka punya 21 anggota, debut pada 25 agustus 2010 dengan subgroup Sky yang beranggotakan 7 member dengan lagu “One” dan mereka debut di M!Countdown dengan lagu “One” dan “Stand by Me”.



Loh kok ada subgrupnya?maksudnya apaan?

Double B 21 sendiri dibagi menjadi 4 subgroup seperti super junior aja ya, tidak seperti super junior yang membagi menjadi KRY,T,H dan M. kalau di Double B 21 ini dibagi berdasarkan unsur Sky, Earth, river and Burning, nah unsur ini berdasarkan bendera di korea . 

Mungkin kalian bingung kenapa ada 4 group dan inilah pembagiannya, 3 unit di group tersebut (tiap group 7 orang) dan 1 group untuk trainee jadi bisa menjadi 4 group.

Nah kemudian, dibeberapa portal berita memberitahukan bahwa Double B 21 sudah berganti nama menjadi A-Peace dan merilis teaser Lover Boys, yang menampilkan wajah-wajah mereka, sebelumnya Double B21 juga merilis lagu yang berjudul SOS yang mana MV lagu tersebut memperlihatkan wajah member double b 21 yang sekarang menjadi A-Peace, MV tersebut mengambil tema pemotretan. sumber asianfansclub.wordpress.com





0 komentar:

Poskan Komentar