Label:

Porsche Kembangkan Mobil Listrik Cepat

SEBAGAI salah satu produsen  mobil sport terbaik, Porsche kini tengah mengejar posisi sebagai produsen mobil bertenaga listrik berperforma tinggi terbaik di dunia. Mereka bertekad untuk memberikan konsumen mereka sebuah kenikmatan berkendara dengan mobil berpenggerak listrik.

Saat ini Porsche tengah berupaya keras agar kendaraan listrik saat bisa memiliki cita rasa performa yang setara dengan kendaraan bermesin pembakaran konvensional yang dimiliki Porsche saat ini, terutama pada kemampuan akselerasinya.

Menurut Dr Michael Steiner yang mengepalai pengembangan Porsche Panamera Hybrid, agar bisa menyamai pengalaman berkendara seperti layaknya Porsche saat ini, itu berarti harus menyesuaikan gearbox dual-clutch Porsche PDK dengan sistem penggerak bertenaga listrik.

Diharapkan pengembangan ini akan membuat kendaraan listrik Porsche memiliki kurva output yang tidak rata sekaligus untuk mempertahankan puncak torsi yang konstan sehingga pengendara tidak bisa membedakan apakah ia tengah mengendarai Porsche bertenaga listrik atau bermesin konvensional.

Februari lalu, Porsche telah menampilkan prototipe Boxter E, sebuah varian Boxter yang digerakkan spenuhnya oleh tenaga listrik. Tenaga kendaraan ini berasal dari sebuah baterai berkapasitas 29 kWh yang mamasok daya pada dua unit motor listrik yang sanggup menyajikan daya total 241 Hp.

0 komentar:

Poskan Komentar