Label:

Nesta : Ada Uang Ada Gelar


AC Milan tampil sebagai scudetto seri A musim ini. Menurut bek Milan, Alessandro Nesta, prestasi ini berbanding lurus dengan dana yang sudah dikeluarkan Milan dalam mendatangkan pemain. 

"Kami memenangkan gelar musim ini karena kami telah mengeluarkan banyak uang," kata Nesta seperti dilansir www.supersport.com, Jumat, 27 Mei 2011.

Musim ini Milan mendatangkan beberapa pemain, mulai Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Kevin Prince Boateng, dan Sokratis Papastathopoulos. Belakangan Milan juga memboyong pemain veteran, Mark Van Bommel. 

Untuk ini, Rossoneri merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, untuk mendatangkan Ibrahimovic saja, Milan harus mengeluarkan 24 juta euro. Sedangkan untuk Robinho, AC Milan harus mengeluarkan dana sebsar 18 juta euro.  

"Jarak kami dengan Inter cukup lebar tapi kami menginvestasikan uang yang lebih besar, level mereka turun dan di akhir musim kami layak meraih kemenangan," kata Nesta.

"Selain itu kami juga berhasil memenangkan pertarungan lawan Inter dan Napoli," lanjut pemain berusia35 tahun tersebut.
Nesta juga memberikan apreseasi yang besar kepada sang pelatih Massimiliano Allegri. Menurutnya, keputusan Allegri untuk mendatangkan pemain-pemain baru merupakan langkah yang tepat. 

"Dia sangat rendah hati. Saat dia tiba dia membuat aturan dan dihormati," kata Nesta. "Dan saya pikir, dia adalah pelatih yang sangat baik," pungkas Nesta.

0 komentar:

Poskan Komentar