Label:

Rupert Grint: Final Harry Potter Menakjubkan


Sekuel terakhir film 'Harry Potter' segera rilis di Amerika Serikat pada 15 Juli 2011. Film yang kembali dibintangi Emma Watson, Daniel Radcliffe, dan Rupert Grint ini dinilai lebih 'gelap'.
Meski demikian Grint yang berperan sebagai Ron Weasley dalam film itu mengungkapkan, film 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' akan menakjubkan.
"Cukup aneh melihat seluruh set dimana saya tumbuh dewasa kini menjadi puing-puing. Ada perasaan aneh tentang itu. Tetapi itu akan menakjubkan," ujar Grint seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Kamis 26 Mei 2011.
Grint mengakui, pengambilan gambar untuk sekuel terakhir ini sempat membuat bingung. Pasalnya, mereka harus melakukan pengambilan dua adegan secara berkelanjutan.
"Suatu hari kami melakukan adegan pertama, kemudian beralih ke adegan pertempuran besar," tuturnya.
Oleh karenanya, ia sangat tertarik melihat seluruh potongan adegan itu disatukan dalam sebuah film. Pria kelahiran 24 Agustus 1988 itu juga menilai, adegan rangkaian pertempuran di sekuel terakhir 'Harry Potter' sangat besar dan epik. Dalam salah satu adegan di halaman gedung misalnya, pengambilan gambar sampai harus menggunakan lima kamera.
"Mereka sebetulnya menghancurkan set. Puing-puing yang Anda lihat adalah set yang hancur berantakan," ungkap Grint.

0 komentar:

Poskan Komentar