Label:

Bocoran Starter MU Lawan Barcelona

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson masih menyimpan rapat sebelas pemain inti (starter) yang akan diturunkannya saat melawan Barcelona di Final Champions League akhir pekan ini. Namun, media di Inggris mengklaim telah mengantungi bocoran daftar starter skuad MU.

Menurut harian 
The Sun, Fergie sepertinya akan menurunkan starting line-up yang sama saat MU menaklukkan Schalke di babak semifinal leg 1. Pada laga yang digelar di Jerman itu, MU mampu menang 2-0.

"Kami punya beberapa penampilan fantastis di Eropa tapi saya pikir ini menjadi satu yang terbaik," ujar Ferguson saat itu.

Berarti, top skor Dimitar Berbatov dan Luis Nani yang terpilih sebagai pemain terbaik MU pilihan pemain, harus rela duduk manis di bangku cadangan. Penyerang dan sayap merupakan posisi yang paling sering dirombak Ferguson.

Berba dan Nani harus merelakan tempat kepada Javier 'Chicharito' Hernandez dan Antonio Valencia. Fergie sepertinya cukup puas dengan duet Chicharito dan Wayne Rooney.

Ferguson juga akan menurunkan Ryan Giggs meskipun gelandang veteran ini tengah tersandung skandal seks. Ia akan mendampingi Michael Carrick di lini tengah Iblis Merah. Sedangkan Park Ji-Sung akan menempati sisi kiri di mana Valencia akan menyisir sisi kanan.

Di depan kiper Edwin van der Sar, Sir Alex Ferguson kemungkinan mengandalkan kuartet Fabio da Silva, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Patrice Evra.

Partai Final Champions League sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London pada Sabtu 28 Mei 2011 mendatang.

0 komentar:

Poskan Komentar