Label:

Offline Tapi Bisa Melihat Teman Yang Online Di Facebook

Cara melihat teman yang online dalam kondisi offline di facebook ternyata bisa. Tambahkan lah aplikasi appear offline ini ke facebook anda. Aplikasi ini cocok buat anda yang tidak ingin diketahui jika kita lagi online di facebook. Kita malas diajak chat dengan orang-orang yang ngga jelas atau yang hanya sekedar say hai padahal kita tidak tahu siapa orangnya.

Di halaman aplikasi appear offline ini, muncul teman-teman kita yang sedang online. Dan membaginya menjadi dua kategori yaitu active friend dan idle friend. Juga terdapat fasilitas bookmark friend. Maksudnya anda bisa membuat daftar teman-teman yang biasa anda temani chat. Aplikasi Appear Offline juga menyediakan fasilitas friend's Birthday, di sini akan ditampilkan semua daftar hari ulang tahun teman anda. Keren kan aplikasinya.

Ikuti langkah-langkah berikut :

Settinglah dulu halaman anda menjadi offline











  • Masuklah ke halaman aplikasi appear offline, klik di sini.
  • Setelah masuk, silahkan ikuti petunjuk selanjutnya. Disana terdapat kategori Online Now (untuk melihat siapa yang online, avtive friend dan idle friend), Bookmarks (untuk membuat daftar teman-teman favorit), Friend's Bdays! (untuk melihat semua daftar ulang tahun teman anda) dan Help.










Untuk lebih mempermudah akses anda menggunakan aplikasi appear offline, tambahkan ke menu navigasi bar anda sebelah kiri bawah halaman anda


0 komentar:

Posting Komentar