Label:

Inilah Alasan Anstronot Tidak Suka Memakai Celana Dalam

Seorang astronot adalah seseorang yang sanggup atau sudah berhasil pergi keangkasa. Mereka manusia luar biasa karena dapat melihat luar angkasa yang begitu sempurna. namun dibalik keluar biasaan seorang astronot, ternyata ada sebuah rahasia yang selama ini anda tidak ada yang ketahui. Apa rahasia itu?

Inilah sebuah rahasia dari seorang Astronot yaitu Alasan Anstronot tidak suka memakai celana dalam. Mengapa demikian?

Keunikan inilah yang akan kita bahas. ternyata seorang astronot memang tidak memakai celana dalam jika mereka berada di angkasa. Berikut ini Alasan Anstronot tidak suka memakai celana dalam.



3 Alasan Anstronot tidak suka memakai celana dalam adalah



























1. Tidak ada Tempat Jemuran diangkasa


























Mana mungkin ada tempat jemuran diangkasa itulah yang menjadi alasan mengapa astronot kebanyakan tidak memakai celana dalam diangkasa. Sehingga untuk masalah celana dalam terkadang mereka hanya memakai satu celana dalam dan tidak pernah menggantinya sebelum pulang kembali ke bumi ih joroknya. hal ini dikuatkan dengan perkataan dari seorang astronot jepang astronot jepang koichi wakata_thumb.Selama 2.208 kali mengelilingi bumi, astronot Koichi Wakata tidak pernah melepas celana dalamnya.


2. Udara yang panas membuat si beo berkeringat




























Jika kita memikirkan hal yang logis, udara diangkasa adalah sangat panas tidak seperti di bumi yang terlindungi oleh lapisan ozon, maka jika seorang astronot memakai celana dalam seperti yang kita pakai di bumi maka akan kasihan si imron dech..heheh maka baru baru ini seorang ilmuwan jepang membuat celana dalam khusus untuk astronot.




3. Menjadi beban untuk bebas bergerak

Karena begitu lamanya seorang astronot diangkasa dan mereka hanya membawa kebutuhan yang penting saja maka para astronot tidak memakai celana dalam agar mereka lebih leluasa bergerak diangkasa. jika mereka memakai celana dalam maka akan menimbulkan berbagai masalah seperti gatal, masalah individu, bau tak sedap dan lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar