Label:

Barca-MU Dominasi Tim Terbaik Liga Champions


Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) merilis sebelas nama pemain terbaik Liga Champions musim 2010-11. Seperti sudah bisa diprediksi sebelumnya, enam dari sebelas pemain ini berasal dari dua tim finalis, Manchester United dan Barcelona.

Dilansir dari Goal, Jumat 27 Mei 2011, MU diwakili oleh Kiper Edwin Van der Sar, Nemanja Vidic, dan Ryan Giggs. Sedangkan Barca diwakili Gerard Pique, Andres Iniesta, dan Lionel Messi.

Secara mengejutkan, mucul dua nama 'asing' di lini belakang yakni Darijo Srna (Shakhtar Donetsk) dan Marcelo (Real Madrid). Di tengah, Mesut Ozil (Madrid) dan Gareth Bale (Tottenham Hotspur) juga terpilih masuk dalam skuad tim terbaik.

Pemain Barcelona merayakan sukses menjuarai La Liga

Terpilih sebagai ujung tombak, pemain andalan Barca Lionel Messi. Pemain mungil ini ditandemkan dengan legenda Madrid yang kini membela Schalke 04, Raul Gonzales. Berikut skuad lengkap tim terbaik Liga Champions 2010-11.

Best XI: Edwin Van der Sar; Darijo Srna, Nemanja Vidic, Gerard Pique, Marcelo; Mesut Ozil, Ryan Giggs, Andres Iniesta, Gareth Bale; Lionel Messi, Raul Gonzales.

0 komentar:

Posting Komentar