Label:

Aplikasi Facebook untuk Melihat Status Kita yang Dahulu Kala

Anda Pengguna Facebook? Sudah berapa banyak staus yang anda buat selama ini?ingin melihatnya lagi? tak usah khawatir jika dulu saya ingin mengenang status-status yang pernah saya buat dahulu saya harus menekan tombol "lihat kiriman dahulu" iya kalau statusnya masih beberapa hari yang lalu bagaimana cara melihat status kita yang sudah 1 tahun yang lalu? Awalnya tadi saya ingin melihat status-status pacar saya tapi karena saya capek menklik "Lihat kiriman Terdahulu" ya iseng-iseng nemu aplikasi ini.


Saya menemukan aplikasi facebook untuk melihatnya silahkan masuk ke aplikasi tersebut disini. Aplikasi ini bernama My Status History.  Aplikasi ini bisa melihat status kita sampai waktu kita pertama kali membuat akun Facebook. Sangat Jadul. Kita bisa melihat staus-status kita yang Alay, dan bakal lucu deh, mengingatkan kenangan. Untuk menjalankannya seperti biasa izinkan aplikasi tersebut untuk dijalankan di akun anda. Lihat gambar berikut ini



dan tdatda... lihat status anda zaman dulu. Anda bisa melihat sampai status pertama kali anda dengan cara klik "Oldest To news "mungkin anda bakal ketawa karena anda narsis juga hehhehe Oke semoga bermanfaat... silahkan tinggalkan komentar kalu berkenan, Kalu tidak berkenan ya tutup saja browsermu :-D

0 komentar:

Posting Komentar