Label:

Pedrosa Kembali Alami Patah Tulang Selangka

Sial betul nasib Dani Pedrosa. Belum pulih sepenuhnya dari cedera tulang selangka kiri, Pedrosa mengalami patah tulang selangka bagian kanan setelah kecelakaan di MotoGP Prancis akibat manuver berbahaya Marco Simoncelli.

Pedrosa mengalami kecelakaan saat balapan di Le Mans, Minggu 15 Mei, menyisakan 11 lap dalam perebutan posisi kedua dengan rider Honda Gresini, Marco Simoncelli.


Perdrosa terjatuh setelah menyenggol bagian belakang motor Simoncelli yang melakukan manuver berbahaya dengan memotong jalan dari sisi luar. Setelah kecelakaan, Pedrosa terlihat masih ingin berusaha menghampiri motornya dan melanjutkan balapan.

Namun, rider asal Spanyol itu merasa kesakitan dan terus memegang bahu bagian kanan. Pedrosa akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan balapan. Setelah dilakukan pemeriksaan di paddock Honda, 
Autosportmemastikan kalau Pedrosa mengalami cedera patah tulang selangka kanan.

Pedrosa sendiri baru menyelesaikan pemulihan patah tulang selangka sebelah kiri yang didapatnya saat kecelakaan MotoGP Jepang tahun lalu. Cedera tersebut membuat Pedrosa harus melakukan dua kali operasi, yang terakhir dilakukan bulan lalu.

Cedera ini membuat Pedrosa terancam absen di MotoGP Katalunya, yang notabene kandang Pedrosa, 5 Juni mendatang.

0 komentar:

Poskan Komentar