Label:

Wade Tampil Cemerlang, Heat Ungguli Mavs 2-1


Miami Heat berhasil meraih kemenangan pada partai ketiga Final NBA 2011, yang digelar Senin pagi, 6 Juni 2011 WIB. Heat kini unggul 2-1 atas  Dallas Mavericks, setelah menang 88-86. Kini, Miami Heat hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengangkat tropi juara NBA 2011. 

Menurut kantor berita Associated Press, kali ini Dwyane Wade tampil cemerlang. Shooting guard  Heat itu menjadi top skor bagi timnya dengan mengumpulkan 29 poin plus 11 rebound. Sementara, bintang Heat lain di posisi forward,LeBron James, mencetak 17 poin dan 3 rebound.

Sedangkan di kubu Mavs, center Dirk Nowitzki yang justru banyak berperan bagi timnya dengan 43 poin, 11 rebound, disayangkan tetap tidak bisa membawa timnya mencuri poin di kandang sendiri. Ia banyak bekerja sendiri, sementara kawannya, Jason Terry tidak banyak membantu Dirk Nowitzki untuk memenangkan timnya di game ke tiga ini. 

Game keempat, Rabu 8 Juni 2011, tentunya akan berlangsung seru. Masih tetap bermain di kandang Mavericks, American Airlines Center, Mavs akan bermain ngotot untuk menyamakan kedudukan.

0 komentar:

Poskan Komentar