Label:

Barbie Hsu di Khianati Bahkan Sebelum Menikah?


Teks pribadi Xiaofei pada model Angelin Lv juga diungkap. Dengan julukan sebagai Angelababy versi China, Angelin memulai karirnya sebagai model seksi di Thailand sebelum akhirnya hijrah ke Hong Kong.
”Xiaofei, yang suka bermain mahjong, bertemu Angelin bulan Juni lalu. Setelah pertemuan pertama, keduanya kemudian makan bersama. Xiaofei bahkan mengajaknya ke Lan Club (sebuah klub yang dibuka oleh ibu Xiaofei),” ujar seorang sumber.
Pesan yang dikirimkan oleh Xiaofei pada model tersebut memang berbau romantis. Bahkan Angelin sempat mengupload sebuah foto makan malamnya dengan Xiaofei, bahkan setelah Xiaofei secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Barbie. Namun akhirnya atas permintaan seseorang suruhan Barbie, foto tersebut dihapus.
Saat dikonfirmasi oleh reporter, Angelin dengan enteng menjawab bahwa mereka pernah punya hubungan dan Xiaofei akan selalu mengajaknya bertemu setiap kali pengusaha itu berada di Beijing. Sementara itu ibu Barbie menyatakan bahwa tidak ada perlunya berdiskusi mengenai hal kecil di masa lalu. 
AsianPlus.

0 komentar:

Poskan Komentar