Label:

Super Junior Puji Kecantikan Fans Indonesia


Assalamualaikum ... Salam yang meluncur dari mulut personel Super Junior (Suju), Leeteuk itu sontak membuat histeris penggemar yang hadir di arema Festival Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) di Istora Senayan, Jakarta, semalam. 

Tepukan tangan membahana bersama teriakan histeris. Acungan jempol pun kerap teracung setiap kali Leeteuk mengucap Assalamualaikumdengan fasih. Sedikitnya tiga kali salam itu terdengar. 

Penampilan Suju boleh jadi paling dinanti. Tak ingin mengecewakan penggemar di Indonesia yang superantusias, seluruh personel menunjukkan kehangatan. Dengan pesonanya, mereka berusaha berinteraksi dengan penonton yang merangsek ke bibir panggung. 

Personel lainnya, Donghae, bahkan tidak segan memuji kecantikan perempuan Indonesia. "Perempuan Indonesia cantik-cantik," ujarnya yang langsung disambut teriakan gemuruh Everlasting Friend, sebutan bagi penggemar Suju yang mayoritas remaja perempuan. 

Super Junior berhasil membuat pengunjung histeris sepanjang konser. Grup yang beranggotakan 10 personel ini tak datang dengan kekuatan penuh. Minus Siwon. Lagu pembuka mereka Bonamana, kemudian dilanjutkan dengan No Another.

Kemudian, disusul dengan penampilan Super junior M, dengan single terbaru mereka 'Perfection' dan 'Super Girl'. Super Junior M ini merupakan sub grup dari Super Junior yang beranggotakan Choi Siwon, Rye Wook, Donghae, Kyuhyuh, Hendry, Zhou MI, Sung Min, dan Eun Hyeuk.

KIMCHI ditutup dengan penampilan sub grup lain dari super junior, yaitu Super Junior Trot yang beranggotakan di antaranya Leeteuk, Yesung, Heechul, dan Eun Hyuk. Super Junior menyudahi konser dengan lagu 'Sorry, sorry'. 


 VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar