Label:

Nasri Bungkam Soal Transfer ke MU

Samir Nasri masih bungkam soal rumor kepindahannya ke Manchester United menyusul belum jelasnya negosiasi perpanjangan kontrak gelandang internasional Prancis itu dengan Arsenal.

Arsenal telah memberi kesempatan bagi Nasri untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru. Meski kontrak mantan pemain Olympique Marseille ini baru berakhir musim depan, namun Arsenal enggan melepas Nasri dengan bebas transfer.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah menegaskan mengenai kemungkinan melepas Nasri jika tidak ada perpanjangan kontrak. Dan gelandang 24 tahun itu mengaku tidak yakin apakah akan memperpanjang kontrak dengan Arsenal.

"Saya tidak tahu apakah saya akan menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Saat ini diskusi sedang berlangsung," ujar Nasri seperti dikutip dari 
TF1 Telefoot.

Salah satu klub yang dikabarkan berminat mendapatkan jasa Nasri adalah Manchester United. Rumor ini berkembang menyusul pernyataan bek MU, Patrice Evra, yang meminta Nasri hijrah ke Old Trafford.

"Apakah saya akan pergi ke MU? Kita lihat saja nanti, apakah (tawaran) itu sesuatu yang nyata atau tidak. untuk saat ini, saya tidak berpikir tentang hal tersebut," papar Nasri.

Sebelumnya Wenger sudah menegaskan Arsenal tidak akan pernah menjual Nasri ke MU, yang merupakan salah satu rival The Gunners di Liga Inggris.

0 komentar:

Poskan Komentar