Label:

Dewi Perssik Operasi Selaput Dara


Dewi Perssik lekat dengan sensasi dan kontroversi. Demi sebuah film horor bertajuk 'Pacar Hantu Perawan', ia nekat melakukan vaginoplasti atau operasi organ intim untuk mengembalikan kondisi selaput daranya. 

”Aku melakukan semua ini juga untuk suamiku nanti, jangka panjang lah. Jadi, tidak hanya untuk film saja, syukur aku jalani sekarang,” kata Perssik kepada VIVAnews di Jakarta, akhir pekan ini. 

Ia memercayakan operasi selaput dara pada seorang dokter dari luar negeri. Ia mendapat rekomendasi dokter itu dari artis porno asal Norwegia, Vicky Vet, dan model asal Filipina, Misa Campo. "Karena dokter itu ahli sekali, jadi aku percaya saja," ujarnya.  

Yang pasti, kata Perssik, rasa sakit itu terbayar dengan rasa lebih percaya diri. "Demi keinginanku bisa kembali perawan, aku tahan sakitnya. Sekarang biar aku berstatus janda, tapi aku sudah perawan lagi,” ujarnya. 

Perssik mantap melakukan operasi itu setelah menerima honor senilai Rp1 miliar dari produser film 'Pacar Hantu Perawan', K2K Production. "Intinya saya melunasi janji saya, waktu syuting video klip 'Diam-diam'. Saya pernah bilang akan melakukan operasi keperawanan, akhirnya sekarang waktunya tepat," ujarnya.

0 komentar:

Poskan Komentar