Label:

Hasil-hasil Laga Kualifikasi Euro 2012


Persaingan ketat di masing-masing grup masih mewarnai kualifikasi Euro 2012. Grup B, F, G, dan H masih memperlihatkan perimbangan kekuatan dari beberapa negara adidaya.

Kejutan terjadi di Grup G. Tuan rumah Inggris justru tertahan Swiss dengan skor 2-2. Namun, Inggris masih kokoh di puncak setelah Montenegro juga tertahan Bulgaria 1-1 di kandangnya.

Inggris dan Montenegro kini mengoleksi poin sama 11 dari lima laga yang telah dilakoni. Baru diikuti Swiss dan Bulgaria yang juga sama mengoleksi lima poin dari lima laga. Wales menjadi penghuni dasar klasemen dengan poin masih 0.

Di Grup B, Republik Irlandia masih kokoh di puncak meski mengoleksi poin yang sama dengan Rusia dan Slovakia yakni 13 poin dari enam laga. Setelah Rusia sukses menggebuk Armenia 3-1, Republik Irlandia merespons dengan memukul tuan rumah Makedonia 0-2. Sementara itu, Slovakia menang tipis 1-0 atas tamunya Andorra.

Di Grup F, Yunani kokoh di puncak dengan koleksi 14 poin usai menekuk Malta 3-1. Yunani ditempel Kroasia dengan 13 poin dari enam laga. Di peringkat tiga, Israel menempel dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga. 

Di Grup H, Portugal harus dibuat kerepotan untuk mengamankan tiga poin di kandang. Gol Helder Postiga ke gawang Norwegia membuat Portugal memimpin grup meski koleksi poinnya sama dengan Denmark dan Norwegia yakni 10. (VIVAnews)

Berikut Hasil Kualifikasi Euro 2012, Minggu 5 Juni 2011:

Grup B 
Rusia 3-1 Armenia
Slovakia 1-0 Andorra
Macedonia 0-2 Rep Irlandia

Grup F 
Latvia 1-2 Israel
Yunani 3-1 Malta

Grup G 
Inggris  2-2 Swiss
Montenegro 1-1 Bulgaria

Grup H 
Islandia 0-2 Denmark



0 komentar:

Poskan Komentar