Label:

Teuku Ryan dan Vira Yuniar Rujuk?


Rumah tangga pasangan Teuku Ryan dan Vira Yuniar sudah bercerai sejak awal tahun 2010 lalu. Tetapi, menurut Teuku Ryan hubungannya dengan artis sinetron ini kini mulai membaik. Benarkah mereka telah rujuk?
"Semoga berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Apa yang saya harapkan, lebih tepatnya," kata Teuku Ryan saat ditemui di Jalan Sepat No 77, Kebagusan, Jakarta Selatan.


Mantan personil Cool Colors ini memang tak mengatakan apakah saat ini ia telah kembali bersama dengan Vira atau belum. Ia tak mau bicara banyak soal hal tersebut. Pria berdarah Aceh ini hanya meminta didoakan agar segalanya dapat berjalan lancar.

"Doakan saja ya. Sudah ah," ungkapnya sambil tersenyum.

Pada Januari lalu, pasangan yang telah memiliki dua orang anak ini juga sempat kepergok menghadiri suatu resepsi pernikahan bersama. Keduanya saling bergandengan tangan dan tersenyum bahagia. Sayang, pada saat itu baik Ryan maupun Vira tak mau berkomentar tentang arti kebersamaan mereka di pesta tersebut.

Sekedar mengingatkan rumah tangga pasangan ini mulai dikabarkan retak sejak 2009 lalu. Kabar keretakan itu dijawab Vira dengan gugatan cerai yang diajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Juli 2009 lalu. 

Pada saat itu, Ryan tak ingin bercerai dari Vira. Ia melalui pengacaranya berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Tetapi, keinginan Ryan tak terkabul. Vira tetap pada pendiriannya untuk berpisah dari bintang sinetron 'Si Yoyo'.

0 komentar:

Poskan Komentar