Label:

4 Wakil Indonesia Perebutkan Tiket Final

Dari delapan wakil Indonesia yang tampil di perempat final Malaysia Open Grand Prix Gold 2011 hanya setengahnya yang berhasil masuk ke fase semifinal. Sisa keempat wakil itu akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak final di Stadium Sultan Abdul Halim, Malaysia, Sabtu 7 Mei 2011.


Keempatnya yakni dua pasangan ganda campuran Fran Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadeth dan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir. Serta pasangan ganda putra dan putri Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan dan Meiliana Jauhari/Greysia Polii.

Fran/Pia akan meladeni pasangan tuan rumah Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Sedangkan Tantowi/Liliyana ditantang pasangan Thailand Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul.

Di ganda putra Alvent/Hendra akan bertemu ganda Korea Selatan Cho Gun Woo/Kwon Yi Goo. Lawan paling berat malah harus dihadapi ganda putri Meiliana/Greysia yang bertemu unggulan pertama asal Jepang Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna.

Sedangkan di nomor tunggal putra dan putri Indonesia sudah tidak lagi memiliki wakil. Sony Dwi Kuncoro sebagai satu-satunya harapan di tunggal putra tumbang di perempat final setelah mundur di game kedua karena cedera.

Kekalahan juga dialami Aprilla Yuswandari sebagai wakil Indonesia di nomor tunggal putri. Aprilia tersingkir setelah kalah 21-16 21-10 dari wakil Korsel Bae Youn Joo.

0 komentar:

Poskan Komentar