Label:

Rose Cetak 44 Poin, Bulls Ungguli Hawks

Penampilan fantastis Rose ini membuat Bulls terus unggul di semua kuarter dan menang.

Chicago Bulls kembali tampil gemilang pada playoff NBA Jumat malam, 6 Mei 2011. Bulls mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 di semifinal Wilayah Timur setelah menaklukkan tuan rumah Atlanta Hawks 99-82.


Derrick Rose membuktikan memang layak diberi penghargaan sebagai (Pemain Terbaik) MVP NBA Reguler setelah menyumbang 44 angka. Penampilan fantastis Rose ini membuat Bulls terus unggul di semua kuarter dan menang.

Seperti yang dilansir di 
ESPN, perolehan poin itu merupakan yang tertinggi sepanjang karir Rose sebagai pebasket profesional. Sepanjang laga, Rose tampil sangat dominan dengan diiringi suara penonton yang meneriakinya, "MVP! MVP."

Guard Hawks, Jeff Tauge yang kesulitan menjaga Rose mengakui kehebatan andalan Bulls itu. "Ia sulit untuk dijaga. Apalagi, tembakannya tak pernah gagal. Dia benar-benar MVP," kata Tauge seperti dilansir 
ESPN.
Dari awal kuarter, Rose sudah membawa Bulls unggul jauh 26-18 setelah ia sukses melakukan dunk. Sempat diistirahatkan sebentar di kuarter 2, pemain yang dibanding-bandingkan dengan legenda Bulls, Michael Jordan itu kembali mendulang poin di kuarter 3 dan 4. Game 4 kembali akan digelar di markas Hawks, Philips Arena, Minggu 8 Mei 2011. 

0 komentar:

Poskan Komentar