Label:

2AM dan Miss A Bakal Tampil di Jakarta


Penggemar musik pop korea atau lebih dikenal dengan k-pop semakin dimanjakan dengan rencana kedatangan sejumlah musisi dari Negeri Gingseng ke Tanah Air.
Setelah rencana kedatangan Super Junior (SuJu) pada 4 Juni 2011, kini giliran grup musik 2AM akan menghibur Jakarta. Grup musik yang terdiri dari Jinwoon, Jo Kwon, Seulong, dan Changmin ini akan tampil di Istora Senayan, Jakarta, 18 Juni 2011.


"Blackrock lebih dahulu melakukan survei grup atau solois mana yang paling diminati oleh pencinta musik Korea di Indonesia," ungkap Pimpinan Blackrock Entertainment Krishna Raditya dalam rilis yang diterima VIVAnews.com, Kamis 5 Mei 2011.
Selain 2AM, konser bertajuk 'Jakarta FastastiK Pop Festival 2011' itu juga akan menampilkan Miss A, San E, Lee Hyun, dan Joo Min Hoo. Pihak promotor mengklaim, konser yang rencananya berlangsung empat jam tersebut akan didukung tata panggung dan pencahayaan yang spektakuler.
"Ini kerja keras tim Blackrock karena memilih artis musik Korea yang paling top. Konsekuensinya harus memenuhi standar internasional mereka, termasuk desain panggung dan pengamanan mereka menghadapi serbuan fans fanatik," ujar Neki Reinarto dari Flux and Play, pihak yang mendukung Blackrock Entertainment.
Sementara itu Krishna menilai, sejumlah promotor Indonesia belum berani mengundang musisi Korea Selatan (Korsel) karena tidak yakin dengan respons fans di Tanah Air. Berbeda dengan promotor lain, pihak Blackrock Entertainment justru menangkap peluang tersebut dan mulai melakukan kontak dengan manajemen artis grup dan penyanyi asal Korsel sejak awal tahun.
"Mereka (promotor lain) belum yakin fans para musisi Korea di Indonesia luar biasa dan fanatik," ujarnya.
Rencananya Blackrock Entertainment akan mencetak 8.337 tiket yang terbagi dalam lima kelas. Untuk kelas VVIP dijual dengan harga Rp5 juta per tiket, kelas VIP dijual dengan harga Rp1.450.000, kelas tribun I dijual dengan harga Rp1 juta per tiket, kelas festival dijual dengan harga Rp750 ribu, kelas tribun II dan III dijual dengan harga Rp500 ribu.

0 komentar:

Poskan Komentar