Label:

Brad Pitt Makan Malam dengan Wanita Lain


Brad Pitt selalu mesra dan ditemani Angelina Jolie dalam berbagai kesempatan. Tetapi, Rabu malam lalu, Brad Pitt terlihat mengunjungi sebuah restoran. Kali ini, ia tidak bersama Jolie. Ia bersama artis lainnya yakni Courteney Cox. 
Courteney Cox merupakan sahabat Jennifer Aniston yang tak lain mantan istri Pitt. Keduanya makan malam bersama di restoran Beso di West Hollywood milik artis Eva Longoria. Kebersamaan mereka di restoran itu ternyata untuk merayakan ulang tahun manajer mereka, Cynthia Pett-Dante. 

"Pitt datang lebih dulu. Ia memilih duduk di bar dan memesan cocktail dan terlibat obrolan dengan pelanggan restoran" kata sumber seperti dikutip dari US Weekly, Jumat 6 Mei 2011.

Begitu melihat Cox, Pitt langsung memberikan pelukan kepada artis tersebut. Keduanya terlihat sangat akrab dan dekat satu sama lainnya. Pitt juga tidak merasa grogi atau salah tingkah saat bersama Cox yang ia ketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan mantan istrinya.

"Mereka berdua terlihat senang bisa bertemu. Tidak ada perasaan kaku. Semua orang sangat santai," ungkapnya.

Lantas bagaimana dengan Jolie melihat pertemuan Pitt dengan Cox? Kabarnya, Jolie tidak suka jika pria yang telah memberinya tiga orang anak itu dekat orang-orang yang memiliki hubungan dengan Aniston.

0 komentar:

Poskan Komentar