Label:

Furious 6 Bakal Rilis 2013



Los Angeles: Sebuah film yang dibuat iseng-iseng tentang balap liar di jalanan The Fast and The Furious, booming di 2001. Para pembuat film di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat, mungkin tidak menyangka kalau film tersebut sudah memiliki lima sekuel.


Kelima sekuel tersebut adalah The Fast and The Furious(2001), 2 Fast 2 Furious (2003), The Fast and The Furious: Tokyo Drift (2006), Fast and Furious (2009), hingga Fast Five (2011). Kelima film ini masuk di jajaran film box office dan meraih banyak keuntungan.

Fast Five sendiri yang dirilis di bioskop sejak 29 April silam, sejak pekan pertama pemutaran film ini sudah meraup untung sekitar US$ 86,2 juta. Hingga kini keuntungan dari film Fast Five sudah menembus angka US$ 600 juta dan terus bertambah. 

Bahkan dengan keuntungan yang masih terus melimpah itu, kini beredar isu kalau The Fast and The Furious akan meluncurkan sekuel keenam dan beredar di bioskop seluruh dunia pada 24 Mei 2013 mendatang. Nama sekuel tersebut disebut-sebut bertajuk Furious 6

Sebelumnya, pihak rumah produksi Universal berjanji mengenai laba yang didapat dari Fast and Furious akan digunakan untuk terus berevolusi memberikan tontonan seru yang melibatkan mobil-mobil canggih. 

Meski sekuel keenam masih buram jalan ceritanya, tapi bagi para pencinta film berbau otomotif tersebut dijamin bakal tergila-gila dengan film ini. Sementara para bintangnya, Furious 6 diperkirakan masih akan diisi oleh Vin Diesel, Paul Walker, dan Dwayne Johnson sebagai pemeran utama. 

Di film ini, diperkirakan akan muncul sebuah mobil legendaris Chevrolet Corvette Grand Sport 1963 yang akan digunakan dua jagoan utama Dominic Torreto (VIn Diesel) dan Brian O'Connor (Paul Walker).

http://showbiz.liputan6.com/




0 komentar:

Poskan Komentar