Label:

Play Station Vita Segera Hadir Dipasaran


Konsol game buatan Sony Computer Entertainment penerus dari Sony NGP (Next Generation Portable) yakni Play Station Vita kini sudah muncul. Vita berasal dari bahasa Latin yang artinya "Hidup" dipilih sebagai nama yang paling sesuai untuk sistem hiburan portable generasi berikutnya karena merupakan kombinasi revolusioner dari game dan konektivitas sosial dalam konteks dunia nyata. SCE (Sony Computer Entertainment) membuat PS Vita dengan tujuan untuk mentransformasikan setiap aspek kehidupan sehari-hari pengguna ke dalam sebuah pengalaman hiburan yang menarik.


Play Station Vita merupakan multi-touch dengan layar OLED (Organic Light Emitting Diode) 5 inchi yang indah. Dengan menggunakan layar sentuh di bagian depan dan touch pad di belakang, PS Vita menawarkan pengalaman bermain game yang baru yang belum pernah dilihat pada perangkat manapun, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi secara langsung dengan permainan tiga dimensi gerak seperti melalui sentuhan, cubit, dorong dan tarik dengan gerakan jari.

PS Vita juga memiliki dua stik analog yang memungkinkan permainan yang lebih luas untuk pengalaman game portabel, seperti menembak, games action, dan permainan pertempuran. SCE akan merilis Worldwide Studio termasuk didalamnya ada game "GRAVITASI Daze”, Uncharted Golden Abyss,” “Little Deviants,” “Hot Shots Golf,” “Reality Fighter,” “Hustle Kings,” “ModNation Racers,” “Wipeout 2048″ dan “Super Stardust Delta” Serta game yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Dikutip dari Bgr, PlayStation Vita akan dibanderol dengan harga $ 249 untuk model Wi-Fi, dan $ 299 untuk model versi 3G. Kita masih menunggu tanggal rilisnya untuk PS Vita ini.



0 komentar:

Posting Komentar