Label:

Makanan Penyubur Sperma


imageBermasalah dengan jumlah sperma? Anda bisa menanggulanginya dengan menyantap bahan makanan berikut


1. Goji Berri
Berri yang berwarna merah terang ini mengandung antioksidan tinggi yang meningkatkan sirkulasi dan memerangi kerusakan oksidatif, sehingga menjaga tingkat suhu organ reproduksi laki-laki tetap optimal. Para ahli juga mengklaim buah ini bisa meningkatkan gairah seks secara instan.
2. Bawang putih
Bawang putih mengandung kadar tinggi allicin, suatu senyawa organosulfur yang dapat membuat jutaan sperma sedikit lebih keras dengan meningkatkan aliran darah ke organ seksual Anda. Hanya berhati-hatilah dalam mengkonsumsinya, sebab bawang putih ini menyebabkan aroma tubuh yang tak sedap.
3. Gingseng
Sebuah penelitian dari Southern Illinois University School of Medicine menemukan ginseng menghasilkan sekresi hormonal pada mencit yang diuji di laboratorium. Ini menyebabkan gingseng meningkatkan libido dan performa seksual. Dalam penelitian lain yang dipublikasikan dalam 
Journal of Urology, 45 pria dengan disfungsi ereksi diberikan ginseng selama 16 minggu, dan pada akhir masa ujicoba, 60% menyatakan bahwa ginseng meningkatkan ereksi mereka.
4. Biji labu
Sebuah laporan yang diterbitkan dalam Journal Dunia Kimia mengungkapkan bahwa biji labu mengandung senyawa pelindung yang disebut pitosterol. Senyawa ini dapat membantu mengecilkan pembesaran prostat dan meningkatkan produksi testosteron, serta sarat asam lemak omega 3 yang baik untuk tubuh.
5. Kacang walnut
Kacang ini melimpah dengan asam lemak omega-3, yang diketahui dapat meningkatkan jumlah sperma dan fungsi seksual dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Sebuah studi di Amerika Serikat bahkan menemukan khasiatnya yang juga dapat menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung koroner. 



http://sehatnews.com/

0 komentar:

Poskan Komentar