Label:

Inilah Model Lingerie Seksi Pacar Pangeran Harry




KABAR Pangeran Harry single sudah tersebar. Orang lalu mengira Harry jatuh ke pelukan adik istri kakaknya, Pippa Middleton.

Tapi, kenyataannya tak begitu.

Harry memilih wanita yang tak kalah seksi dan cantik dibanding Pippa—malah mungkin lebih seksi dan cantik dari Pippa.

Menurut koran The Sun, Kamis (30/6), hati Harry kini terpaut pada model lingerie (pakaian dalam) dan baju renang Florence Brudenell-Bruce.

Harry dan Florence sudah kenal sejak lama. Tapi, keduanya baru saja jadian setelah hubungan putus-nyambung Harry dengan Chelsy Davy benar-benar berakhir bulan lalu.

Dikatakan The Sun, Harry sudah diajak meninap di rumah mewah Florence senilai 2,5 juta poundsterling di kawasan elit Notting Hill, London Barat. Kepada The Sun, sumber dekat istana mengatakan, “Memang baru sekali, tapi Harry dan Florence sudah jadian.”

Dikatakan sumber itu, Harry sangat menyukai pacar barunya. “Dia (Florence) lucu, pirang dan sangat cantik. Harry sangat menyukainya.”

Media Inggris yang terkenal sangat gigh mengejar gosip di kalangan istana meminta langsung keterangan dari Florence. Saat tiba di rumahnya, Florence yang dicegat wartawan hanya berujar, “Tak ada yang ingin saya katakan.” Sebelum jadian dengan Harry, pacar Florence adalah pembalap Formula One Jenson Button.

Silakan lihat foto-foto di bawah untuk membuktikan betapa selera sang pangeran pada cewek sungguh tinggi. 















http://forum.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar