Label:

Samsung 2012 Amoled Galaxy S3

Tampaknya Samsung akan menjadi raja smartphone dengan telah memiliki paten AMOLED yang sekarang banyak di pakai vendor-vendor besar seperti HTC, NOKIA, tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak samsung. Dan kini, Amoled elastis menjadi teknologi masa depan samsung.
Telah beberapa kali menampakkan produk gadget dengan layar fleksibel sejak beberapa tahun lalu. Di tahun 2008 Samsung telah menunjukkan ponsel konsep dengan layar fleksibel tersebut. Terakhir Samsung mempertontonkannya pada bulan November 2010 di acara FPD dan CES 2011 bulan Januari lalu. Kini, harapan akan kemunculan gadget dengan layar fleksibel ini tampaknya akan segera terwujud di tahun 2012 mendatang.


Menurut kabar yang telah beredar di internet, saat ini Samsung Mobile Display ingin memproduksi masal layar AMOLED fleksibel di tahun 2012 yang ditujukan untuk perangkat smartphone hingga jam tangan. Untuk itu Samsung Mobile Display telah membuat perusahaan patungan dengan Ube Kosan. Ube Kosan adalah perusahaan dari Jepang yang bisa membuat material substrat plastik yang akan dikirimkan ke Samsung Mobile Display. Untuk membuat layar fleksibel masal ini Samsung Mobile Display akan meningkatkan kapasitas produksinya dengan memperluas area pabrik sebesar 1000 meter persegi. Menurut DisplaySearch, pasar layar fleksibel akan mencapai angka 2,4 miliar dolar di tahun 2015 mendatang. Teknoup.com 


0 komentar:

Poskan Komentar