Label:

David De Gea: MU Adalah Langkah Penting Meraih Sukses


David De Gea: MU Adalah Langkah Penting Meraih SuksesPada Rabu (29/6/2011) lalu, David de Gea akhirnya resmi menanggalkan seragam Atletico Madrid guna meneken kontrak lima tahun di Manchester United.
Kiper muda ini digaet dengan anggaran 20 juta euro dan akan mengambil alih kaus bernomor punggung satu yang ditinggal Edwin van der Sar.
De Gea senang dapat bergabung dengan Setan Merah karena hal itu merupakan kemajuan besar dalam kariernya.
"[Kepindahan ke] Manchester United adalah langkah maju yang besar buat saya karena ini adalah salah satu tim terbaik di dunia, dan itulah alasan utama saya meninggalkan Atletico Madrid," ungkap anggota timnas Spanyol U-21 yang baru saja menyabet Piala Eropa itu.
"Untuk karakteristik saya, ini adalah hal yang bagus dan sekarang saya berharap dapat beradaptasi dengan cepat karena ini liga yang berbeda dengan Spanyol."
"Bagi seorang pesepakbola, penting untuk terus berkembang. Manchester adalah salah satu klub terbaik dunia dan dapat bermain di sini merupakan langkah penting dalam karier saya untuk meraih sukses."
http://www.tribunnews.com/

0 komentar:

Posting Komentar