Label:

Inilah Foto-foto Pacar Baru Bos Playboy

Sepertinya kabar bahwa Anna Sophia Berglund adalah kekasih baru bos Playboy, Hugh Hefner (85) ternyata hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, beberapa hari setelah ditinggal tunanganya Crystal Harris (25) beberapa hari sebelum naik altar pada 18 Juni silam, Hefner memperkenalkan Berglund sebagai "best girl".

Tetapi, Hefner sepertinya sudah lupa jika dirinya patah hari dan kini ia sudah punya gandengan baru yang sebenarnya. Seperti dilaporkan People, Hefner memperkenalkan Playboy Playmate, Shera Bechard, sebagai kekasihnya.

Pendiri Playboy itu memberikan konfirmasi mengenai kabar itu setelah seorang follower mempertanyakannya. "Apakah Shera pacar baru atau hanya Playmate (model Playboy)?

Dengan lincah, Hefner menjawab. "Shera adalah Playmate November 2011 dan juga pacar baru saya," katanya.

Bechard membenarkannya. "Iya benar, SheraBechard benar-benar mencintai hughhefner !!!". Gadis berusia 27 tahun asal Kanada dan berprofesi sebagai model dan aktris ini mengatakan," jangan membuang waktu jika kamu sudah berusia 85 tahun dan luar biasa".



"Shera adalah Playmate November 2011 dan juga pacar baru saya," kata Hugh Hefner, bos majalah Playboy yang memang playboy



Shera Bechard

Shera Bechard yang sensual



Pacar lama Hugh Hefner, Crystal Harris (kiri)

http://forum.tribunnews.com/


0 komentar:

Posting Komentar